Mantan Musisi Tojo Unauna Ditemukan Membusuk di Rumah, Dokter : Diperkirakan sudah Meninggal Lima Hari

AMPANA, Kabar Selebes – Masyarakat Jalan Tadulako, Desa Uemalingku, Kabupaten Tojo Unauna dihebohkan dengan meninggalnya seorang warga setempat.

Warga yang dikenal dengan nama Sutrisno S Agi atau disapa Jono, ditemukan meninggal dengan kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya sendiri, Kamis (19/1/2023).

Jono yang selama ini dikenal luas masyarakat sebagai mantan musisi lokal yang kini berprofesi sebagai tukang ojek itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang curiga dengan bau tak sedap dari dalam rumah.

Warga lalu menelpon Polres Tojo Unauna untuk melaporkan kecurigaan warga dari asal bau tak sedap dari dalam rumah Jono itu.

BACA JUGA :  Diduga Korupsi Apbdes, Mantan Bendahara Desa Tongidon Walea Besar Ditahan Polisi

Polres Tojo Unauna langsung ke TKP dan bersama warga menemukan Jono sudah tak bernyawa terbaring di lantai rumah. Kondisinya sangat memprihatinkan dimana sekujur tubuh sudah menghitam dan mengeluarkan belatung.

Polisi lalu melakukan olah TKP dan memberi garis polisi di rumah tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah itu dievakuasi ke RSUD Ampana untuk menjalani otopsi.

“Kami hanya menerima laporan masyarakat kemudian langsung ke TKP kemudian melakukan visum setelah itu kita serahkan kepada keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Tojo Unauna Iptu Muhammad Kasim.

BACA JUGA :  Dinas Perikanan Kabupaten Tojo Unauna Launching Inovasi Penurunan Stunting

Sementara pihak RSUD Ampana, dr. Geby dalam keterangannya usai melakukan visum bahwa jenazah diperkirakan sudah lima hari meinggal dunia.

“Dari hasil yang kita lihat tidak ada tanda-tanda kekerasan kemudian mayat juga sudah hitam sehingga sulit terlihat jika ada tanda-tanda yang lain,” kata Deby.

Terpisah, Suprapto S Agi kepada media ini membenarkan bahwa jenazah itu merupakan adiknya bernama Sutrisno S Agi yang berusia 65.

“Almarhum tinggal sendiri di rumahnya. Terkait dengan almarhum  yang pasti keluarga sudah sepakat usai dilakukan visum kita langsung bawa ke tempat pemakaman keluarga,” ujarnya.(shl)

BACA JUGA :  Gegara Honor tak Sesuai Janji Dinas PMD, Panitia Pemilihan Kepala Desa di Unauna Mundur