Peringati HUT Megawati, PDI Perjuangan Sulawesi Tengah Bagikan Makanan Sehat Bagi Lansia, Ibu Hamil dan Anak-Anak

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah H. Muharram Nurdin

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka memperingati HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang ke-76, DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah melakukan kegiatan aksi sosial.

Aksi social itu berupa membagikan makanan sehat yang diperuntukkan untuk lanjut usia (Lansia), ibu hamil dan anak-Anak.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah H. Muharram Nurdin menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk syukur dan perhatian dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA :  Joppi : Bisa Jadi Hidayat Ketua PDI-P Palu, Jika Ashar Yahya Mundur

“Olehnya dalam apel bersama Kader PDI Perjuangan Pak Muharram juga menyampaikan kepada semua kader untuk selalu melaksanakan instruksi Ketua Umum yaitu turun langsung ke Masyarakat dan membantu masyarakat. Kata ibu semua Kader harus bonding dengan rakyat,” kata Muharram, Senin (23/1/2023).

Sementara sekretaris DPD PDI Perjuangan, Matindas Rumambi memberikan amanat bahwa agar seluruh kader PDI Perjuangan turut menjaga nama baik Partai serta menjunjung tinggi Ideologi Partai serta berada dalam instruksi Partai.

BACA JUGA :  Selasa, PDIP Umumkan Lagi 75 Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten dan Kota

Dalam syukuran HUT Ibu Megawati, seluruh Kader memanjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kekuatan bagi Ibu Ketua Umum.

Kegiatan kolaborasi dengan masyarakat dalam rangka HUT Ketua Umum tanggal 23 Januari 2023 hari Senin dilaksanakan di Desa Sidera dengan menyiapkan 1500 paket makanan olahan yang di bagi ke masyarakat.(*/abd)

BACA JUGA :  Pilkada Serentak, PDIP Resmi Usung Hidayat-Habsa