PilihanSulawesi Tengah

Ingatkan Anggota Polisi Tidak Berpolitik, Kapolda Sulteng : Kalau Ada lapor ke Saya!

67
×

<strong>Ingatkan Anggota Polisi Tidak Berpolitik, Kapolda Sulteng : Kalau Ada lapor ke Saya!</strong>

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulteng Irjen Rudy pada silaturahmi dengan awak media di Batalyon A Satbrimob Polda Sulteng di Biromaru Kab. Sigi,, Selasa (31/1/2023).(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi meminta jajarannya di kepolisian untuk tidak ikut berpolitik.

Dia mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Sulteng untuk fokus menjaga kamtibmas dan tidak terlibat Politik praktis dalam Pemilu 2024.

“Polisi tidak nyemplung politik, biar jo Politik is Politik, Polisi adalah Polisi, kita menjaga kamtibmas agar tidak nyemplung Politik,” ungkap Irjen Rudy pada silaturahmi dengan awak media di Batalyon A Satbrimob Polda Sulteng di Biromaru Kab. Sigi, Selasa (31/1/2023).

BACA JUGA :  Operasi Pekat Tinombala I Berakhir, 154 Target Operasi di Sulteng Diamankan Polisi

Rudy juga berharap, media inilah wasitnya dan pengawasnya.

“Kalau ada apa-apa segera sampaikan ke saya,” pesannya.

Dia juga mengajak media untuk turut menjaga agar Provinsi Sulawesi Tengah situasinya agar tetap kondusif memasuki tahun Politik 2024 yang tahapannya sudah mulai berlangsung.

Silaturahmi Kapolda Sulteng dengan awak media ini juga dihadiri Wakapolda Sulteng dan pejabat utama serta pejabat Operasi Madago Raya. (*)