Tutup
Sulawesi Tengah

Panitia Penyelenggara STQH Tingkat Provinsi Sulteng 2023 Tojo Unauna Dikukuhkan

×

Panitia Penyelenggara STQH Tingkat Provinsi Sulteng 2023 Tojo Unauna Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Faisal Mang saat memberikan sambutan gubernur Sulawesi Tengah Rabu 8/2 di Auditorium.(Foto: Ipul)

AMPANA, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. HM. Faisal Mang .MM mengukuhkan panitia penyelenggara pelaksana Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 Kabupatem Tojo Unauna.

Pengukuhan dilakukan di Auditorium Kantor Bupati Tojo Unauna, Rabu (8/2/2023).

Advertisment
Scroll hingga akhir

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Faisal Mang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Tojo Unauna yang telah memfasilitasi untuk melaksanakan kegiatan pengukuhan panitia STQH Tahun 2023.

“Saya berharap setelah dilantik proses koordinasi dan komunikasi seluruh pihak dalam rangka menyiapkan iven religius ini bukan hanya sekedar ajang prestasi semata tetapi berkontribusi dan berdampak luas terhadap nilai nilai ahlak dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih msju terlebih kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Tojo Unauna,” kata Gubernur.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan selamat kepada para panitia yang telah dikukuhkan dalam struktur panitia pelaksana.

“Saya juga berpesan kepada pania agar bekerja secara profesional tetapkan target target pekerjaan yang realistis dan dapat dijangkau sesuai kemampuan,” tegasnya.

Dalam pengukuhan Panitia STQH tingkat Provinsi Sulawesi Tengah hadir Bupati Tojo Unauna yang diwakili Sekretaris Daerah Dr. Sovianur Kure, Ketua DPRD Touna Mahmud Lahay.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….