Tutup
Sulawesi Tengah

Resah dengan Pemadaman Listrik, Warga Ampana Demo Kantor PLN

×

Resah dengan Pemadaman Listrik, Warga Ampana Demo Kantor PLN

Sebarkan artikel ini
Warga Ampana demo PLN.(Foto: Ipul)

AMPANA, Kabar Selebes – Sejumlah warga Ampana, Kabupaten Tojo Unauna yang mengatasnamakan Gerakan Konsumen Listrik Kabupaten Tojo Unauna mendatangi kantor PT.  Pln Ranting Ampana  Senin (13/2/2023).

Warga ini menuntut  agar tidak ada lagi pemadaman listrik di wilayah tersebut.

Masa aksi  datang dengan menggunakan mobil bak terbuka dan menggunakan sound system ini menyampaikan keresahan masyarakat dan meminta PLN harus bertanggung jawab.

Menurut mereka, pemadaman listrik yang setiap hari terjadi di Kabupaten Tojo Unauna banyak memberikan dampak buruk bagi  pelaku usaha kecil menengah. Tidak hanya itu barang barang elektronikpun  rusak gara-gara pemadaman.

Koordinator aksi unjuk rasa Fardi dalam orasinya bahwa manejemen PLN dinilai bekerja tidak profesional karena tidak mampu memberikan rasa nyaman dan melindungi konsumen atas kebutuhan listrik.

Fardi juga meminta kepada pihak PLN agar memberikan layanan  informasi publik yang benar.

“Tidak hanya itu  PLN tidak  konsisten contoh jadwal dan waktu waktu pemadaman  yang diberlakukan  kepada konsumen  tidak sesuai dengan yang ada di lapangan,” kata dia.

Usai melakukan orasi di depan Kantor PLN  masa aksi menuju kantor DPRD Touna melakukan rapat dengar pendapat dengan DPRD Touna yang dihadiri oleh Ketua Dprd Tojo Unauna  ketua ketua Fraksi dan manager PLN Ampana.(shl)

Silakan komentar Anda Disini....