Sulawesi Tengah

Pasca Speed Rombongan Terbalik di Tanjung Batu Manu, Bupati Bersama Istri Membaik di Rujab

344
×

Pasca Speed Rombongan Terbalik di Tanjung Batu Manu, Bupati Bersama Istri Membaik di Rujab

Sebarkan artikel ini
Bupati saat dievakuasi anggota Posmat Morowali. (Foto: PM)

MOROWALI, Kabar Selebes – Sea Rider Posmat Morowali telah menemukan Speed rombongan Bupati Morowali dalam kondisi terbalik di perairan Tanjung Batu Manu, Bungku Selatan, Morowali, Sulawesi Tengah, pada Rabu (15/02/2023), sekitar pukul 13.35 WITA.

Kondisi tersebut pada saat perjalanan pulang menuju Posmat Morowali. Ini setelah menghadiri acara giat kampanye dan edukasi pelestarian Penyu di Pulau Paku, Bungku Selatan.

Jumlah rombongan antara lain; Bupati Morowali beserta ibu dalam kondisi baik, Kabag Protokol dalam kondisi baik, Direktur RSUD dalam kondisi baik, Kontributor TVRI dalam kondisi baik, Staf Protokol Adriansyah dalam kondisi baik, Pimpinan Ponpes Ustadz Ardi dalam kondisi masih dalam perawatan klinik IMIP, Sespri Bupati dalam kondisi baik, Ajudan Bupati dalam kondisi baik, Nabal (ABK Speed) dalam kondisi baik, dan haji Syahrul (ABK Speed) dalam kondisi baik.

Anggota Posmat Morowali yang melakukan evakuasi antara lain; Letda Laut (S) Tatang Suprapto (Danpos Morowali), Pelda Tatang Inong F. Roring, Kls Isy Zaenal Aziz, dan Kld Apm Asdar.

Pada pukul 14.10 WITA Sea Rider yang membawa rombongan Bupati Morowali tiba di Posmat Morowali, dan langsung melaksanakan perawatan korban yang mengalami luka-luka.

Untuk diketahui, Bupati bersama ibu saat ini dalam kondisi baik dan telah berada di rumah jabatan (Rujab) Bupati Morowali, Desa Matansala, Bungku Tengah, Morowali. (pm/ahl)