Tutup
Sulawesi Tengah

Sipropam Polres Morowali Operasi Gaktibplin di Tempat Hiburan Malam

×

Sipropam Polres Morowali Operasi Gaktibplin di Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini
Operasi Gaktibplin ditempat hiburan malam pada Jumat (24/02/2023) malam. (Foto: Humas)

MOROWALI, Kabar Selebes – Propam Polres Morowali, Polda Sulteng, menggelar operasi penegakan disiplin, dengan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam pada Jumat (24/02/2023) malam.

Dengan sasaran anggota TNI, Polri dan ASN yang suka ke tempat hiburan malam, seperti karaoke dan cafe.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Sipropam Polres Morowali yang dipimpin Kasi Propam Ipda Akhyar, bersama Brimob Batalyon C dan TNI melaksanakan giat Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin). Dengan dasar surat perintah Kapolres Morowali tentang giat Gaktibplin tempat hiburan dan penyelahgunaan Narkoba.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, melalui Kasi Propam mengatakan, kegiatan bersama TNI Polri dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri di Morowali.

“Kegiatan ini merupakan implementasi kebijakan pimpinan Polri, bahwa sinergitas TNI Polri harus lebih harmonis lagi dalam setiap kegiatan,” katanya.

Ia menegaskan, operasi bersama ini dilaksanakan untuk memastikan tidak ada anggota TNI, Polri dan ASN yang berada di tempat hiburan malam. Menindaklanjuti laporan dari masyarakat dimana adanya anggota TNI, Polri maupun ASN yang sering mendatangi tempat-tempat hiburan.

“Karena itu, kami tindaklanjuti dengan kegiatan operasi penegakan disiplin bagi anggota TNI, Polri dan ASN yang berada di tempat hiburan,” tandasnya.

“Dari hasil giat Gaktibplin kami tidak menemukan anggota TNI Polri maupun ASN yang memasuki tempat hiburan,” tutupnya. (hms/ahl)