Pilihan

Joppi Alvi Kekung Berhasil Realisasikan Dua Usulan Perbaikan Jalan di Palu Selatan

30
×

Joppi Alvi Kekung Berhasil Realisasikan Dua Usulan Perbaikan Jalan di Palu Selatan

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Palu, Joppi Alvi Kekung memberikan sambutan saat menggelar reses bersama warga Jalan Tanjung Manimbaya, Jumat (10/03/2023). FOTO : Ist

PALU, Kabar Selebes – Dua usulan warga Jalan Tanjung Manimbaya I terkait perbaikan jalan berhasil direalisasikan anggota DPRD Kota Palu, Joppi Alvi Kekung untuk dikerjakan pada tahun anggaran 2023.

Terealisasinya usulan itu, dibeberkan Joppi saat menggelar kembali reses bersama warga Jalan Tanjung Manimbaya I, Jumat (10/03/2023) malam.

“Untuk tahun ini dua jalan usulan bapak ibu akan dikerjakan oleh dinas pekerkaan umum di Kelurahan Birobuli Utara. Jalan Merak lorong dan Jalan Posarara sudah masuk dalam Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD),”beber Joppi.

BACA JUGA :  DPRD Kota Palu rekomendasikan perjanjian kontrak kerja untuk Karyawan PT Chungsung

Lanjut Joppi, selain infrastruktur dirinya juga berhasil mengawal bantuan hibah untuk Gereja Sola Gratia.

Dijelaskan juga, warga kembali mengusulkan beberapa titik perbaikan jalan yang akan kembali diupayakan agar terealisasi pada tahun mendatang.

“Kita di DPRD ada 35 orang, jadi bapak ibu harus bersabar. Karena setiap anggota juga mengusulkan perbaikan jalan. Tetapi apa yang disampaikan tetap saya akan kawal sampai terealisasi,”tegasnya.

BACA JUGA :  Ahmad Umayer Berhasil Perjuangkan Perbaikan Tiga Ruas Jalan

Selain infrastruktur, warga mengusulkan beberapa bantuan hibah yang diharapkan dapat terakomodir melalu pokok pikiran Joppi.(*/mdk)