Tutup
Palu

Motor Kaisar Rusak, Warga Usulkan Pengadaan Kendaraan Kebersihan kepada Irsan Satria

×

Motor Kaisar Rusak, Warga Usulkan Pengadaan Kendaraan Kebersihan kepada Irsan Satria

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Palu, Irsan Satria saat reses bersama warga.(Foto: Dok Madika)

PALU, Kabar Selebes – Warga Jalan KS Tubun, Kecamatan Palu Timur mengusulkan adanya bantuan alat kebersihan kepada Anggota DPRD Kota Palu, Irsan Satria.

Usulan itu disampaikan warga saat menghadiri Reses Irsan Satria, Jumat (10/03/2023). Warga menjelaskan saat ini memiliki dua motor kaisar, namun dalam keadaan rusak. Hal itu menyebabkan warga kesulitan untuk melakukan kerja bakti.

Advertisment
Scroll hingga akhir

 “Disini ada dua motor kaisar, tetapi tidak cukup satu (rusak,red). Jadi kami mohon kiranya dapat dibantu, karena setiap kita kerjabakti, kami kesulitan mengangkut sampahnya. Kalu bisa dengan peralatan kebersihan lainnya,”usul salah seorang warga.

Selain alat kebersihan, beberapa warga yang bekerja sebagai pedagang juga meminta adanya bantuan bagi para pelaku usaha. Mereka mengaku selama ini tidak pernah tersentuh bantuan, meski telah beberapa kali didata.

 “Saya jualan sudah hampir 29 tahun, tapi sampai sekarang belum pernah dibantu. Cuman habis didata saja, tapi tidak ada wujudnya,”keluh salah seorang warga.

Menyikapi usulan itu, Irsan yang didamping perwakilan Dinas Sosial menjelaskan bahwa pihaknya akan mengupayakan agar warga yang belum mendapat bantuan agar segera mendapat bantuan.

 “Kami sudah catat nama dan alamat ibu. Nanti kami bantu, tetapi kami cek dulu datanya di Dinas Sosial,”ungkap Sarfan yang perwakilan Dinas Sosial.

Sementara Irsan menegaskan akan mengawal semua usulan warga. Dijelaskan juga, jika ada usulan mendesak yang bisa dibantu akan diupayakan menggunakan nada pribadinya.

 “Semua usulan bapak ibu sudah saya tulis, nanti akan saya komunikasikan dengan dinas terkait. Kalau memang ada hal yang bisa saya bantu langsung, saya akan bantu langsung,”tegasnya(*/mdk)

Silakan komentar Anda Disini….