Palu

Armin Janji Kawal Aspirasi Masyarakat BTN Palupi

29
×

Armin Janji Kawal Aspirasi Masyarakat BTN Palupi

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Palu, Armin ST berjanji akan mengawal aspirasi warga BTN Palupi (Foto : Ist)

PALU, Kabar Selebes – Ketua DPRD Kota Palu, Armin ST berjanji akan mengawal aspirasi warga BTN Palupi tepatnya di RW 07 saat menggelar reses atau jaring aspirasi, Kamis (16/03/2023) malam.

Politisi Gerindra ini menegaskan, ada dua hal utama yang menjadi prioritasnya saat menjabat pertama yakni pembenahan infrastruktur di BTN Palupi dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA :  Menyahuti Aspirasi Warga, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulteng Perbaikan Lampu Jalan Darussalam

“Ada dua program utama saya, pertama pembenahan infrastruktur di BTN Palupi. Ini saya akan selesaikan sebelum masa jabatan saya berakhir. Setelah itu pemberdayaan,”kata Armin.

Dalam pertemuan bersama masyatakat, sejumlah aspirasi turut dikemukakan warga seperti usulan pengadaan mobil pemadam minim. Yang mana menurut warga hal itu penting, karena kondisi pemukiman padat.

BACA JUGA :  Diah Tri Purwantini Resmi Dilantik jadi PAW, Ketua DPRD Kota Palu harap bisa Segera Laksanakan Tupoksi

Selain itu warga mengusulkan agar adanya bantuan pendidikan berupa seragam sekolah serta beasiswa, bagi para siswa kurang mampu yang mengenyam pendidikan di sekolah swasta.

Menyahuti hal tersebut, Armin menjelaskan, agak kesulitan untuk mengadakan mobil pemadam mini. Selain biayanya besar, hal itu akan menimbulkan kecemburuan bagi wilayah lain.

Sementara terkait usulan bantuan seragam dan beasiswa, dijelaskan hal itu telah masuk di program walikota.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Palu Armin : Jalan dan Infrastruktur di BTN Palupi Rampung Sebelum Masa Jabatan Saya Berakhir

“Nanti saya coba komunikasikan dengan dinas terkait, karena itu sudah masuk dalam program walikota,”tegasnya.(*/mdk)