Tutup
Olahraga

Ghaizan Dhiadin, Atlet Sepeda Muda Kota Palu Juarai Fun Adventure XCO Tolitoli

×

Ghaizan Dhiadin, Atlet Sepeda Muda Kota Palu Juarai Fun Adventure XCO Tolitoli

Sebarkan artikel ini
Ghaizan Dhiadin, Atlet Sepeda Muda Kota Palu Juarai Fun Adventure XCO Tolitoli.(Foto: ISSI Palu)

PALU, Kabar Selebes – Ghaizan Dhiadin, Atlet balap sepeda muda asal Kota Palu menjuarai iven Fun Adventure XCO Gowes Wisata Kota Cengkeh yang diselenggarakan oleh Tolitoli Cycling Club (TCC) Tolitoli, Sabtu (18/3/2023).

Ghaizan mengalahkan 3 Atlet balap sepeda tuan rumah Tolitoli. Sementara satu pebalap sepeda Kota Palu lainnya, Zathya Ibramsyah atau Ole menempati podium empat.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Di podium 2 Wahyudi (Tolitoli), podium 3 Iky (Tolitoli), podium 4 Zathya/Ole (Palu) dan podium 5 Made (Tolitoli),

Pada Fun Adventure, Gowes Wisata Kota Cengkeh Tolitoli itu peserta tertua umur 60 tahundan peserta termuda Faiz 9 tahun, keduanya dari Tolitoli.

Fun Adventure, Gowes Wisata Kota Cengkehini menempuh jarak kurang lebih 27 km dengan star dan finish di Taman Kota Tolitoli.

Ketua ISSI Kota Palu, Anwar Ismail mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh atlet mudanya itu. Ghaizan Dhiadin sendiri adalah atlet sepeda di bawah pembinaan ISSI Kota Palu dimana saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Banggai, menjadi salah satu penyumbang medali emas untuk Kota Palu.

“Alhamdulillah, ini adalah kabar gembira karena Kota Palu memiliki atlet-atlet sepeda muda potensial. Ghaizan Dhiadin salah satunya, yang hingga kini menjadi perhatian pembinaan kami,” tandas Coxy, sapaannya.(abd)

Silakan komentar Anda Disini….