Tutup
Sulawesi Tengah

Kakanwil Kemenkumham Sulteng beri Penghargaan dan Apresiasi pada Pegawai Purna Tugas

×

Kakanwil Kemenkumham Sulteng beri Penghargaan dan Apresiasi pada Pegawai Purna Tugas

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah Budi Argap Situngkir memberikan penghargaan dan apresiasi kepada satu pegawai purna tugas di jajarannya, Senin, (20/3/2023).(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah Budi Argap Situngkir memberikan penghargaan dan apresiasi kepada satu pegawai purna tugas di jajarannya, Senin, (20/3/2023).

Ungkapan terima kasih yang mendalam tersebut, diuturakannya saat memimpin langsung pelaksanaan pelepasan purna tugas Bapak Sudibyo, Bc.IP.,S.Sos yang merupakan Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng di Bangsal Garuda.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“37 tahun adalah bukan waktu singkat bagi kami dalam mendedikasikan kinerja untuk kemajuan Kementerian yang kita cintai ini, kami sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya atas segala pengabdian yang telah diberikan. Kami berharap agar Bapak bersama keluarga senantiasa diberikan kebahagiaan oleh Tuhan,” jelas Kakanwil Budi Argap.

Lebih lanjut, dalam momen yang penuh kehangatan tersebut, kepada seluruh peserta yang turut menyaksikan baik para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, para Kepala Satuan Kerja se-Kota Palu serta seluruh staf di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, dirinya pun berharap agar Bapak Sudibyo akan terus berada didalam bingkai keluarga besar Kemenkumham, ia menilai dalam optimalisasi pelaksanaan tugas, sangat penting untuk terus mendapat nasihat dari para senior sekalipun telah purna tugas.

“Kami sangat berharap agar Bapak terus berada ditengah-tengah kami untuk memberikan petuah yang konstruktif bagi kemajuan Kemenkumham Sulteng, komitmen perubahan terus kami upayakan dari hari ke hari,” harapnya.

Sementara itu, mengakhiri pengabdiannya, Bapak Sudibyo yang ditemani oleh sang Istri, mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh segenap jajaran Kemenkumham Sulteng selama masa baktinya, ia berharap agar Kemenkumham Sulteng dapat lebih sukses dari sebelumnya.

“Sangat terharu melihat segala dukungan dan perhatian Bapak/Ibu sekalian, Kemenkumham Sulteng adalah Keluarga saya dan akan terus seperti itu, semoga kita semua dapat lebih sukses dari sebelumnya,” pungkasnya.(*/abd)