Tutup
Pilihan

Sambil Pantau Wilayah, Kapolresta Palu Salurkan Bantuan Sembako untuk warga

×

Sambil Pantau Wilayah, Kapolresta Palu Salurkan Bantuan Sembako untuk warga

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,.M.H. saat menyalurkan bantuan.(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes – Polresta Palu kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah wilayah kota Palu, Rabu (29/3/2023).

Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,.M.H. mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.

“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada masyarakat yang kita temui di jalan, kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” terang Kombes Pol. Barliansyah usai memberikan bansos.

Barliansyah menambahkan, didampingi Pejabat Utama Polresta Palu, pihaknya membagikan 100 paket sembako kepada pemulung, tukang ojek online dan pengayuh becak yang ditemui di empat tempat Taman Gor Palu , jalan Sotomo ojek online , jalan kijang tempat pemuluh dan Tps kelurahan Kawatuna Palu.

Kapolresta Palu Barliansyah menyebut, pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polresta Palu maupun Polsek jajaran sepanjang bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah.