Politik

Nilam Sari Lawira : Bekerja di Pemerintahan itu selalu butuh Do’a Masyarakat Sulteng

168
×

Nilam Sari Lawira : Bekerja di Pemerintahan itu selalu butuh Do’a Masyarakat Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah sekaligus pembina yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP.(Foto : Ist)

SIGI, Kabar Selebes – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah sekaligus pembina yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP mengatakan  bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di pemerintahan, memerlukan doa dari semua masyarakat Sulawesi Tengah.

Karena kata Nilam Sari Lawira, doa dan amanah dari masyakat Sulteng, khususnya masyarakat Pombewe, saat ini saya bisa menjadi pimpinan DPRD Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Wakil Ketua bidang UMKM DPW Partai NasDem bagikan Ratusan paket daging kurban

“Setiap bertatap muka bersama masyarakat, saya selalu meminta doa. Karena bagi saya doa adalah hal yang terpenting. Tanpa doa masyarakat Sulawesi Tengah saya tidak bisa menjalankan amanah ini dengan baik, ” kata Nilam Sari Lawira usai buka puasa bersama di desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Jum’at (31/3/2023).

BACA JUGA :  Garda Pemuda NasDem Sulteng Peringati HUT Ke-11 dengan Berkurban

Dalam kegiatan buka puasa bersama masyarakat Pombewe kali ini juga diserahkan bantuan berupa mobil ambulance sebanyak 1 unit dan sejumlah uang untuk perbaikan pagar masjid kepada pengurus masjid nurul Fatah pombewe oleh Niam Sari Lawira selaku pembina yayasan Insan cita Indonesia (ICI)

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sigi, fungsionaris DPW Partai NasDem Sulteng berserta kader – kader partai NasDem lainnya.(*)