Politik

Nilam Sari Lawira dengar Aspirasi sambil berbuka puasa bersama ribuan warga Alindau

269
×

Nilam Sari Lawira dengar Aspirasi sambil berbuka puasa bersama ribuan warga Alindau

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira (Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP kembali melaksanakan buka puasa bersama di Di hari ke 14 puasa ramadhan 1444 Hijriyah.

Buka puasa bersama ini dihadiri ribuan masyarakat desa Alindau, Kabupaten Donggala Rabu (5/3/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai NasDem Sulteng sekaligus pembina yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) Nilam Sari Lawira menyampaikan, berbagi dengan masyarakat melalui kegiatan – kegiatan seperti berbuka puasa bersama harus sering dilaksanakan.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Bagikan Ribuan APD, Masker dan Sembako

Hal inilah yang mendasari partai NasDem, melaksanakan berbuka puasa bersama ribuan masyarakat di beberapa lokasi di Kabupaten Sigi dan Donggala.

“Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga dilakukan, guna mendengar aspirasi dan melihat secara langsung apa yang terjadi di tengah masyarakat Kabupaten kota se Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

Lebih lanjut Nilam Sari Lawira menegaskan, biasanya para politisi yang melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini pada bulan Ramadhan, mendapat tanggapan buruk dari sebagian orang.

BACA JUGA :  Garnita Malahayati Nasdem Sulteng Siap Dilantik

“Namun, kami dari partai NasDem Sulteng tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Partai NasDem akan terus menunjukkan kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” lanjutnya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan serta fungsionaris dan kader – kader partai NasDem.**