Politik

Gunakan Momentum Ramadhan, Nasdem Buol dan Touna Berbagi Takjil gratis kepada Masyarakat

86
×

Gunakan Momentum Ramadhan, Nasdem Buol dan Touna Berbagi Takjil gratis kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kolase (Atas) DPD Nasdem Buol dan (bawah) DPD Nasdem Tojo Unauna

PALU, Kabar Selebes – Nasdem Sulawesi Tengah benar-benar menggunakan momentum Ramadhan 1444 H/2023 ini dengan baik.

Salah satunya adalah berbagi kebahagian dengan masyarakat yang sedang berpuasa dengan membagikan takjil secara gratis.

Ini dilakukan di seluruh Kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah setiap hari.

Di DPD Nasdem Buol misalnya, berbagi takjil di seputaran Kota Buol, tepatnya di lingkungan masjid Tawakal Kelurahan Buol, jumat (7/4/23).

Kordinator Nasdem berbagi takjil, Bambang menyampaikan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang wajib di lakukan oleh Partai Nasdem.

“Nasdem Buol melalui Ketua DPD Ryan Nathaniel Kwendy dan seluruh pengurus DPD konsisten untuk memberi manfaat untuk masyarakat,” ujar Bambang.

BACA JUGA :  Dua Kader Nasdem Serahkan 30.000 Bibit Kopi Arabika ke Masyarakat Sigi

Hal ini menjadi komitmen Nasdem sebagai partai yang mesti terus  hadir di tengah masyarakat.

Semoga kehadiran Nasdem di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi contoh kerja-kerja nyata demi cita-cita bersama.

Giat ini di hadiri oleh seluruh pengurus DPD dan perwakilan ormas Partai Nasdem seperti Garda Pemuda Nasdem dan Garnita Malahayati Nasdem Buol.

Sementara di Tojo Unauna, DPD NasDem Kabupaten Tojo Unauna melaksanakan pembagian takjil gratis di kota Ampana.

BACA JUGA :  Pilkada Poso: Tujuh Bakal Calon Bupati Ambil Formulir Pendaftaran di Nasdem, Alex: Seleksi Kewenangan DPP

Pembagian takjil gratis tersebut dilakukan di dua lokasi yaitu jalan ahmad yani dan di desa Pusungi pada 15 ramadhan 1444 hijriyah, Kamis (6/4/2023).

Menurut Ketua DPD partai Nasdem Tojo Una una Dr. Mahmud Lahay SE. M.Si, pembagian takjil gratis ini adalah kegiatan  yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan kali ini, DPD NasDem Tojo Unauna tidak hanya membagikan takjil gratis.

“ Selain ribuan takjil gratis, dibagikan juga sembako bagi kaum dhuafa yang berada di dua lokasi tersebut. Partai NasDem akan terus melakukan kerja nyata yang hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, “ tuturnya.

BACA JUGA :  Cudi; Kader Nasdem Jangan Lengah

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur dan kecintaan kami kepada masyarakat Tojo Unauna. Partai Nasdem terus bertekad dan berupaya melakukan hal – hal terbaik untuk saat ini, maupun dimasa akan datang bagi seluruh masyarakat Tojo una una.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Tojo unauna, sekretaris DPD partai Nasdem Tojo Unauna beserta seluruh kader dan simpatisan partai Nasdem lainnya.***