Sulawesi Tengah

Kodim Morowali Gelar Pasar Murah, Dandim: Ini Membantu Masyarakat untuk Dapatkan Kebutuhan Lebih Murah

75
×

Kodim Morowali Gelar Pasar Murah, Dandim: Ini Membantu Masyarakat untuk Dapatkan Kebutuhan Lebih Murah

Sebarkan artikel ini
andim Letkol Inf C Rusmanto, Kapolres AKBP Suprianto, Sekda Yusman Mahbub

MOROWALI, Kabar Selebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali melaksanakan Pasar Murah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Pasar Murah dipusatkan di halaman Makodim, Kompleks KTM, Desa Bahomohoni, Bungku Tengah, Morowali, Sulteng, pada Selasa (18/04/2023) pagi.

Kegiatan Pasar Murah dihadiri oleh Dandim Letkol Inf C Rusmanto, Kapolres AKBP Suprianto, Sekda Yusman Mahbub, para perwakilan perusahaan, dan masyarakat.

Dandim C Rusmanto mengatakan, bahwa Pasar Murah yang digelar bertujuan untuk membantu anggota dan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok yang lebih murah.

“Terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang telah memfasilitasi Pasar Murah ini,” ujarnya.

“Demikian juga dengan Pemda yang telah mendukung acara ini dengan baik,” kata Rusmanto.

Sementara, Sekda Yusman Mahbub mengatakan, bahwa Dandim sudah melaksanakan Pasar Murah dengan harga terjangkau. Olehnya Pemda sangat bersyukur. Kalau Pemda melakukan subsidi.

Dalam satu bingkisan, kata dia, harganya sekitar Rp. 100.000 di subsidi. Itu di wilayah kecamatan yang tingkat ekonominya masih sangat rendah.

“Terima kasih atas keterlibatan perusahaan, bahwa setiap perusahaan wajib memberikan dukungan,” ungkapnya.

“Atasnama Pemda memberikan apresiasi kepada Dandim dan seluruh jajarannya, Pemda akan memberikan dukungan dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat, demi kesejahteraan bersama,” jelas Yusman.

Dalam Pasar Murah itu, Dandim, Kapolres dan Sekda juga menyerahkan hadiah kepada pemenang di Liga Ramadhan Bulu Tangkis Kodim 1311 Morowali.

Bahkan sejumlah anggota Kodim, anak yatim piatu, wartawan, dan lainnya mendapatkan bingkisan.

Selanjutnya, Dandim, Kapolres dan Sekda, melihat berbagai macam bahan Pasar Murah. Bahkan para wartawan pun berkumpul untuk membeli bingkisan murah dengan berbagai macam bahan. (ahl)