Tutup
Sulawesi Tengah

PT. CPM gelar buka puasa bersama Wartawan dan pimpinan media di Palu

×

PT. CPM gelar buka puasa bersama Wartawan dan pimpinan media di Palu

Sebarkan artikel ini
Kepala Teknik Tambang PT. CPM, Yan Adriansyah memberi penyampaian dalam acara silaturahmi bersama wartawan.

PALU, Kabar Selebes – PT Citra Palu Mineral (CPM), menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan dan pimpinan media di Kota Palu, Rabu (19/4/2023).

Acara buka puasa bersama itu merupakan bentuk silaturahmi dari perusahaan yang dimiliki PT Bumi Resources Mineral dengan insan pers yang sehari-harinya betugas di Kota Palu. PT CPM sendiri menggarap pertambangan di atas lahan konsesi seluas 85.180 hektar.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Alhamdulillah, terima kasih teman-teman sudah hadir. Ini adalah pertemuan sederhana yang bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan media. Teman-teman mungkin sudah kenal saya, tapi di sini juga ada teman dari perusahaan agar kita saling mengenal,” ujar Manager Government Relation and Permit PT CPM, Amran Amier.

Silaturahmi dan buka puasa bersama PT CPM dan Insan Pers dengan tema silaturahmi di bulan suci menguatkan spirit kebersamaan, dihadiri Kepala Teknik Tambang PT CPM Yan Adriansyah, Manager HRD-GA PT CPM Fajar Styo, Suptend PPM-CSR PT CPM Rahyunita Handayani, dan Chandra.

Tidak hanya itu, Ustad Fikri Badjeber sebagai pendakwah juga hadir memberi ceramah agama singkat di depan puluhan wartawan yang hadir. Lulusan Global University Beirut Libanon itu memberi masukan kepada wartawan agar menjaga lisan dan tulisan. (MM).