Tutup
Politik

Ratusan Anak Panti Asuhan Diajak Nge-Mall oleh Anwar Hafid

×

Ratusan Anak Panti Asuhan Diajak Nge-Mall oleh Anwar Hafid

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr H Anwar Hafid, MSi (Foto: Abdee)

PALU, Kabar Selebes –  Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr H Anwar Hafid, MSi mengajak  anak panti asuhan belanja  bareng kebutuhan mereka jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriyah. 

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Program Nge-Mall Bersama Anak Yatim “Tebar Energi Kebaikan di Bulan Yang Penuh Berkah” ini, dilaksanakan di Palu Grand Mall Kota Palu Rabu (19/4/2023).

Program ini diikuti oleh ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan di wilayah Kota Palu. Dalam kegiatan ini, anak panti  diberikan kesempatan untuk memilih kebutuhan berupa pakaian yang akan digunakan dalam merayakan lebaran nanti.

Terlihat senyum dan keceriahan  dari wajah anak- anak panti asuhan   ketika mereka memilih pakaian untuk kebutuhan Idul Fitri.

“Senang sekali bisa diajak ke PGM  untuk berbelanja, bisa lihat barang-barang bagus” ujar salah satu anak panti.

Kegiatan Nge-Mall bersama anak panti asuhan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrat Sulteng.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr.H Anwar Hafid,  berharap kegiatan ini akan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap nasib anak panti asuhan Dengan demikian, anak-anak panti asuhan juga akan merasa diperhatikan.

” Saya hanya ingin memberikan kebahagiaan kepaada ratusan anak panti asuhan dengan membelanjakan baju dan celana untuk persiapan lebaran,” ujar Anggota Komisi V DPR-RI ini.

Bagi Anwar Hafid, kebahagiaan anak-anak panti asuhan adalah kebahagiaannya pula.

” Senyuman mereka yang membuat hati kita senang dan bahagia. Kami melihat mereka bahagia sekali mendapatkan baju dan celana yang di beli dari PGM,” cetus Anwar Hafid.

Kedepan sosok pemimpin masa depan Sulteng ini berharap para anak panti asuhan tersebut  bisa lebih baik lagi dan bersemangat dalam beribadah.

” Terima kasih Pak Anwar Hafid, semoga Partai Demokrat bisa sukses dan kembali berjaya. Kemudian lebih peduli kepada rakyat kecil, lebih gigih memperjuangkan dan menciptakan lapangan kerja sehingga bisa membuat Indonesia dan Sulteng sejahtera, serta Partai Demokrat lebih di cintai masyarakat. Semoga keluarga dan yang di niatkan serta di cita-citakan Partai Demokrat  bisa di kabulkan Alllah SWT. Aamiiin,” pungkas salah satu pimpinan panti asuhan.

Tambahkan usai Nge-Mall dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kantor DPD Partai Demokrat Sulteng.*

Silakan komentar Anda Disini....