Tutup
Sulawesi Tengah

Kebakaran Pasar Bente Bungku Tengah, Kapolres Serahkan Bantuan kepada 9 Korban

×

Kebakaran Pasar Bente Bungku Tengah, Kapolres Serahkan Bantuan kepada 9 Korban

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polres Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menyerahkan bantuan kepada 9 korban bencana kebakaran pasar Desa Bente, Bungku Tengah, Morowali, Sulteng, yang terjadi beberapa waktu lalu, pada Selasa (25/04/2023) siang.

Penyerahan bantuan berupa Sembako di lokasi kebakaran di Kompleks Pasar Tradisional disaksikan Ketua BPD Desa Bente.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Suprianto menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran. Ia berharap para korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan, karena semua itu sudah menjadi kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai wujud kepedulian guna meringankan para korban, maka Kapolres memberikan bantuan Sembako.

Melalui Kabag OPS, AKP Umar, PJU Polres, Kapolres juga berpesan kepada kepala Ketua BPD agar tidak hanya bertugas dibidang pembangunan dan pemerintahan. Tetapi juga memeriksa instalasi listrik yang ada di jalan dan rumah warganya.

Sebab tidak jarang kebakaran rumah yang terjadi akibat buruknya instalasi listrik.

Berdasarkan pemeriksaan dari kepolisian, kebakaran kebanyakan disebabkan konsleting listrik yang berarti instalasi listrik buruk. Oleh karena itu diminta warga masyarakat memperhatikan instalasi listrik dirumahnya.

Bila tidak standar agar diganti sebagai upaya supaya tidak terjadi hubungan arus pendek yang dapat memicu kebakaran. (hms/ahl)