Tutup
Pilkada

Jadi Pendaftar Kedua Balon DPD RI, ART Siap Menjaga Amanah Masyarakat Sulteng

×

Jadi Pendaftar Kedua Balon DPD RI, ART Siap Menjaga Amanah Masyarakat Sulteng

Sebarkan artikel ini
Penyerahan berita acara pendaftaran administrasi Bakal Calon DPD RI Abdul Rahman Thaha oleh Komisioner KPU Sulteng Sahran Raden. Berkas ART dinyatakan lengkap. (Foto: Patar)

PALU, Kabar Selebes – Bakal.calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, daerah pemilihan Sulawesi Tengah Dr Abdul Rahman Thaha, SH MH berterima kasih atas dukungan masyarakat untuk maju periode kedua pada Pemilu 2024 mendatang.

Lebih dikenal dengan sapaan ART, menyatakan hal itu mendaftar di KPU Sulawesi Tengah, Jumat (5/5).

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Alhamdulillah hari ini saya sudah melakukan prosesi pendaftaran. Tentunya saya berterima kasih kepada para pihak khususnya kepada masyarakat Sulawesi Tengah yang telah memberikan amanah dan hari ini memberikan amanah lagi untuk maju ke periode kedua,” kata ART.

ART juga berterima kasih kepada penyelenggara yang ada, baik KPU dan Bawaslu, tentunya kendala-kendala ada dan itu adalah hal biasa.

“Membuktikan hari ini semua proses administrasi dan dukungan masyarajat Sulawesi Tengah telah saya lakukan dengan baik,” kata ART lagi.

Untuk perolehan suara di pileg nanti, ART tidak ingin berandai-andai. Tapi ART yakin dan percaya masyaraakat Sulawesi Tengah.

‘Biarkah masyarakat menilai dan menghakimi kami, siapa-siapa yang komitmen, punya integritas, punya perhatian terhadap masyarakat. Tentunya ini akan menjadi penilaian masyarakat dalam memilih,” ujar ART.

Sementara itu Ketua KPU Sulawesi Tengah Dr Nisbah menyatakan, hingga hari kelima, baru dua orang bakal calon DPD yang mendaftar. Sedangkan untuk partai politik, belum ada.

Pada Pemilu 2019 lalu, ART menempati urutan kedua dengan perolehan suara 182.389 suara.

Pendaftar sebelumnya adalah Lukki Semen yang menempati urutan pertama pada Pemilu 2019 dengan perolehan 202.436 suara.(ptr)