Tutup
Sulawesi Tengah

60 Tahun Fekon Untad Palu, Rektor Salut dengan kekompakan dan sinergitas alumni dan pihak fakultas

×

60 Tahun Fekon Untad Palu, Rektor Salut dengan kekompakan dan sinergitas alumni dan pihak fakultas

Sebarkan artikel ini
Alumni Fekon Untad Palu

PALU, Kabar Selebes – Momentum Dies Natalis merupakan momen introspeksi sejauhmana pengembangan dan kemajuan yang telah dicapai sekaligus menjadi pemicu pengembangan institusi.

Hal tersebut dikemukakan Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir . Amar ST,MT.,IPU.,ASEAN Eng saat memberi sambutan 60 tahun Dies Natalis Fakultas Ekonomi Bisnis Untad, Minggu (7/5) pagi.

“Introspeksi itu seperti sejauhmana tingkat akreditasi dan smart service dinikmati oleh mahasiswa. Saya salut dengan pencapaian fakultas ekonomi selama ini, apalagi fakultas ekonomi ini sangat terjaga kekompakan dan sinergitas antar alumni dan pihak fakultas. Ini menjadi contoh yang baik fakultas lain,” jelas Amar.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Dr Ikbal A , SE, MSi Ak.CA menjelaskan jika Dies Natalis kali ini dilakukan didahului dengan penelusuran sejarah melalui FGD dan pertemuan debfan sejumlah senior untuk mencari tahu sejarah berdirinya Fakultas Ekonomi Untad.

“Dari semua pertemuan inilah akhirnya 8 Mei menjadi tanggal kelahiran atau Dies Natalis Fekon Untad. Kita bersyukur kegiatan ini mendapat dukungan dari para alumni sehingga pihak fakultas dan panitia yang dibentuk bisa melaksanakan kegiatan hari ini,” jelas Ikbal.

Puncak perayaan Dirs Natalis dilakukan di area kampus Fekon Untad dengan sejumlah kegiatan seperti jalan santai, senam massal, makan bersama, tenis meja serta pembagian doorprise.

Silakan komentar Anda Disini....