Tutup
Politik

Nama Supratman Andi Agtas tidak ada di daftar bacaleg DPR RI Gerindra Sulteng, Longki Djanggola : Nanti akan ada kejutan

×

Nama Supratman Andi Agtas tidak ada di daftar bacaleg DPR RI Gerindra Sulteng, Longki Djanggola : Nanti akan ada kejutan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola saat memberikan keterangan pers di KPU Sulteng. (Foto: Abdee)

PALU, Kabar Selebes – Partai Gerindra Sulawesi Tengah sudah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI ke KPU Sulawesi Tengah, Minggu (14/5/2023).

Sebanyak 7 orang bacaleg DPR RI dari Gerindra Sulawesi Tengah sudah resmi didaftarkan ke KPU.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Sayangnya, dari 7 nama bacaleg DPR RI tidak ada nama petahana Supratman Andi Agtas. Padahal Maman, sapaan akrabnya adalah salah satu pendulang suara Gerindra dan sudah dua periode menjadi anggota DPR RI.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola membenarkan tidak masuknya nama Supratman Andi Agtas dalam daftar bacaleg Gerindra di DPR RI.

“Iya benar Supratman tidak masuk dalam bacaleg Gerindra. Informasi yang saya dengar ada tugas lain. Tunggu saja, nanti akan ada kejutan,” jelas Longki Djanggola kepada wartawan usai melakukan pendaftaran bacaleg di KPU Sulawesi Tengah, Minggu (14/5/2023).

Tujuh nama yang didaftarkan untuk DPR RI oleh Gerindra Sulteng adalah ;

  1. Longki Djanggola,
  2. Amalia Murad,
  3. Karmila Warow,
  4. Jemmy Rumampuk,
  5. Desiana Tobigo
  6. Marta J Roti
  7. Nur Hadi

(abd)

Silakan komentar Anda Disini….