Tutup
Palu

Seorang Jurnalis Wanita menjadi korban Begal Payudara di Hutan Kota Palu saat akan meliput di Polda Sulteng

×

Seorang Jurnalis Wanita menjadi korban Begal Payudara di Hutan Kota Palu saat akan meliput di Polda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Taman Kaktus di Hutan Kota Palu. (Foto: Tribun Palu)

PALU, Kabar Selebes – Seorang jurnalis yang hendak meliput supervisi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Polda Sulawesi Tengah menjadi korban begal payudara di taman Hutan Kota Palu Selasa sore (13/6/2023).

Menurut korban inisial N kejadian ini terjadi sore  hari ketika dirinya naik motor melewati Hutan Kota Palu menuju ke Mapolda Sulteng. 

Advertisment
Scroll hingga akhir

Saat itu, dirinya akan menghadiri undangan peliputan supervisi Kompolnas di Mapolda Sulteng.

Saat melewati jalan Hutan Kota Palu tidak jauh dari lapangan basket, dia diikuti oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna merah.

Pria itu menggunakan masker tidak menggunakan helm dan sedang memuat sebuah tabung gas elpiji.

Saat keduanya berada di posisi sejajar, tiba-tiba laki-laki itu memengan payudaranya. Karena terkejut korban berhenti dan pelaku juga berhenti lalu memutar arah dan melarikan diri ke arah barat.  

Menurut pengakuan korban, dirinya tidak menyangka mendapat perlakuan begal payudara sebab mengira yang membuntuti rekannya. 

Ia pun terkejut seketika shock dan memperlambat kendaraannya. Dirinya tidak sempat berteriak dan mau minta tolong , sebab lokasi tersebut sepi.

“Saya  terkejut dan takut dengan kejadian ini. Hutan Kota Palu seharusnya menjadi tempat yang aman untuk beraktivitas, tetapi sekarang kami merasa waspada setiap kali berada di sini,” ucapnya.

“Warga di sini berharap akan adanya langkah-langkah keamanan yang lebih baik untuk menjaga keamanan dan keselamatan mereka di tempat ini,” pungkasnya.(**)

Silakan komentar Anda Disini….