Tutup
Politik

Deklarasikan diri jadi calon Bupati Tojo Unauna, Samsurijal Labatjo hadiahkan umrah untuk pasutri

×

Deklarasikan diri jadi calon Bupati Tojo Unauna, Samsurijal Labatjo hadiahkan umrah untuk pasutri

Sebarkan artikel ini

AMPANA, Kabar Selebes – Bursa pemilihan calon bupati dan wakil bupati Tojo Unauna masih beberapa bulan lagi. Namun Samsurijal Labatjo sudah memantapkan diri untuk menjadi bakal calon bupati.

Mantan Ketua DPRD Tojo Unauna itu secar resmi mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi bakal calon bupati pada pilkada 2024.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Deklarasi itu dilaksanakan pada hari Selasa 27 Juni 2023 di lapangan keluarga Muslaeni, Ampana. 

Di depan ratusan massa yang hadir di deklarasi itu, Samsurijal Labatjo menyebut keinginannya maju menjadi bupati itu didasari oleh niatnya untuk memajukan daerah.

“Demi Allah, saya dengan sungguh-sungguh dihadapan bapak ibu sekalian menyatakan bahwa saya akan maju menjadi calon bupati Tojo Unauna pada pemilu 2024 mendatang,” kata Ijal sapaan akrabnya.

Dia menyebut, dia terpanggil untuk maju menjadi calon bupati setelah mendengar keluhan dari sejumlah warga yang mengeluh sulitnya perekonomian mereka saat ini.

Keluhan masyarakat itu memacu dirinya untuk kembali ke Tojo Unauna setelah 9 tahun meninggalkan daerahnya. Selama 9 tahun itu dia mengaku menjauhi dunia politik. 

“Banyak warga meminta saya kembali untuk mengubah wajah daerah ini. Inilah yang buat saya terpanggil. Insya Allah doakan saya agar bisa membantu memajukan daerah kita ini,” kata Ijal.

Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah tokoh diantaranya mantan bupati Tojo Unauna Damsik Ladjalani, anggota DPRD Tojo Unauna Jafar M. Amin dan sejumlah tokoh lainnya.

Deklarasi ini juga dihibur oleh komedian Gorontalo Isal Gorapu dan Mantri Oro serta artis D’Academi 1 Yatie Amarra.

Samsurijal Labatjo juga memberikan kejutan berupa Umrah kepada pasangan suami istri atas nama Suwitno P. Umar.

“Beliau ini sangat berjasa kepada saya saat kondisi ekonomi saya memprihatinkan dan masih tinggal di rumah kontrakan Insya Allah beliau berdua ini akan Umrah pada bulan Agustus,” tandas Ijal.***

Silakan komentar Anda Disini….