Tutup
Ekonomi

Perbaharui konsep 32 Gerai IM3 di Indonesia, Indosat hadir dengan Wajah Baru dan Pelayanan yang Lebih Digital

35
×

Perbaharui konsep 32 Gerai IM3 di Indonesia, Indosat hadir dengan Wajah Baru dan Pelayanan yang Lebih Digital

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan konsep baru untuk 32 gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Senin (26/6/2023).

Pembaruan Gerai IM3 dengan konsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya dengan bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan setia IM3. 

Advertisment
Scroll hingga akhir

Konsep layanan baru tersebut, dengan motto Fast, Simple & Flexible, menyajikan perangkat, sistem, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital, memberikan kemudahan dan kualitas pelayanan yang lebih baik bagi pengunjung gerai.

BACA JUGA :  Gelar Turnamen H3RO Esports 4.0, Tri Buka Era Baru pada Kompetisi Esports di Indonesia

 Inisiatif ini merupakan bagian dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terpilih di Indonesia dan memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada pelanggan. 

Pembaruan gerai ini meliputi peningkatan layanan, fasilitas, dan penggunaan teknologi modern, serta penghadiran berbagai produk dan paket IM3 yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh,  mengatakan IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi. 

“Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern,” kata Ritesh Kumar. 

BACA JUGA :  Berdayakan dan Maksimalkan Potensi Masyarakat, Indosat Dorong Inklusi Digital ke Indonesia Timur

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. 

Serta hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

BACA JUGA :  Berdayakan Talenta Gamers Indonesia, Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0 Hingga Pelosok Tanah Air

Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah berikut ini:

Kalimantan: Balikpapan

Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta

Bali: Denpasar

Sulawesi: Makassar

Sumatera: Medan, Palembang

Nusa Tenggara: Mataram, Kupang

Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan.***