Politik

Jelang Kepulangan, Rombongan Nasdem Sulteng dijamu di Kediaman Waketum Ahmad Ali di Jakarta

140
×

Jelang Kepulangan, Rombongan Nasdem Sulteng dijamu di Kediaman Waketum Ahmad Ali di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali saat menjamu rombongan dari DPW Nasdem Sulteng di Jakarta.

JAKARTA, Kabar Selebes – Menjelang kepulangan, rombongan Partai NasDem Sulawesi Tengah mendapatkan undangan untuk jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, di kediamannya di Jakarta, Senin  (17/7/2023).

Rombongan Partai NasDem Sulawesi Tengah terdiri dari pengurus DPW, DPD, DPC, anggota, dan relawan. Mereka melakukan kunjungan ke Jakarta untuk mengikuti apel siaga perubahan Partai NasDem yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada Minggu, tanggal 16 Juli 2023.

BACA JUGA :  Gelar Mudik Gratis, Partai NasDem Sulteng Lepas 1500 Pemudik ke 9 Kabupaten

Ahmad Ali dan Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P., M.P., memberikan sambutan hangat kepada seluruh kader NasDem Sulawesi Tengah yang hadir dalam acara tersebut.

“Semoga semangat silaturahmi seperti ini akan terus berlanjut antara kader NasDem, karena hal seperti ini akan membawa Partai NasDem meraih kemenangan lebih banyak pada tahun 2024,” kata Nilam Sari yang juga ketua DPRD Sulteng.

BACA JUGA :  Tahmidy: NasDem Harus Menang di Semua Tingkatan di Sulteng

Dalam acara tersebut, terlihat juga hadir Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tengah, Aristan, S.Pt., dan Bendahara DPW NasDem Sulawesi Tengah, Fachruddin Yunus yang juga merupakan ketua relawan Ahmad Ali Center (AAC), serta beberapa fungsionaris dan kader Partai NasDem lainnya.***