Tutup
Politik

Perindo Kota Palu Siap bekerja keras Menang Pemilu 2024

×

Perindo Kota Palu Siap bekerja keras Menang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara (kiri) dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu Andono Wibisono (kedua kanan).

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Palu menggelar rapat koordinasi untuk memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu 2024,  Rabu (19/7/2023).

Rapat ini dihadiri oleh pengurus Partai Perindo dari berbagai tingkatan, termasuk DPW, DPD, DPC, DPRt, dan Caleg DPRD Kota, serta Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Palu.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari persiapan partai untuk menghadapi pemilu dan diharapkan dapat memastikan kesiapan mereka secara menyeluruh.

Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara, secara langsung membuka rapat koordinasi tersebut.

Isu pemenangan dan evaluasi capaian kerja politik partai dan caleg dalam persiapan menuju pemilu 2024 menjadi fokus pembahasan dalam rapat tersebut.

Andono Wibisono, ketua DPD Partai Perindo Kota Palu, menyatakan komitmennya untuk bekerja keras guna memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia menekankan pentingnya kerjasama seluruh komponen partai untuk meraih kemenangan, serta meminta caleg untuk secara rutin melaporkan perkembangan kerja politik mereka di daerah pemilihannya kepada Bappilu Partai.

“Saya mengingatkan caleg untuk berusaha dengan sungguh-sungguh memenangkan hati pemilih dan selalu mengikuti arahan Bappilu,” kata Andono.

Ia menyebut Kota Palu sebagai episentrum politik Sulawesi Tengah dan menegaskan bahwa partai tidak boleh kalah di wilayah tersebut.

Rapat koordinasi ini menjadi momen penting bagi Partai Perindo untuk merencanakan strategi dan memastikan koordinasi yang baik dalam rangka meraih kemenangan pada pemilu mendatang.***