Tutup
Sepakbola Indonesia

Aditama Bahari FC raih Peringkat Empat di TopSkor Cup National Championship 2023 U-16 di Depok

×

Aditama Bahari FC raih Peringkat Empat di TopSkor Cup National Championship 2023 U-16 di Depok

Sebarkan artikel ini
Tim Aditama Bahari FC

PALU, Kabar Selebes – Tim Aditama Bahari FC berhasil meraih peringkat keempat dan menjadi top score, sebagai pencetak gol terbanyak pada pertandingan TopSkor Cup National Championship 2023 U-16 yang diadakan di Depok, Jawa Barat.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Umum Aditama Bahari FC, Abdul Rahman, pada media pada tanggal 20 Juli 2023.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Abdul Rahman, yang akrab disapa Umang, menyatakan bahwa Liga Topskor U-16 merupakan bagian dari upaya pembinaan sepak bola di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan kejayaan sepak bola di Indonesia dengan menggelar kompetisi dari tingkat kabupaten hingga tingkat nasional.

Dia menyampaikan dukungannya terhadap berbagai kegiatan olahraga, khususnya sepak bola, sehingga ia mendirikan Tim Aditama Bahari FC untuk menyiapkan pemain sepak bola sejak usia dini.

Tim Aditama Bahari FC berhasil meraih peringkat keempat dalam pertandingan TopSkor Cup National Championship 2023 U-16 dan juga memenangkan top score karena mencetak gol terbanyak.

Abdul Rahman merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim dan menilai hal tersebut menunjukkan keseriusan dan semangat para pemain dalam mengikuti pertandingan.

Sebagai Ketua Umum, dia mendorong para pemain dan pelatih untuk terus mengoptimalkan pembinaan pemain usia dini. Hal ini dianggap penting sebagai pondasi dalam membangun sepak bola nasional di masa depan.

Pertandingan TopSkor Cup National Championship 2023 U-16 yang berlangsung di Depok, Jawa Barat, dilaksanakan mulai tanggal 11 hingga 16 Juli 2023. Keberhasilan Tim Aditama Bahari FC dalam kompetisi ini menunjukkan potensi dan kualitas tim dalam bidang sepak bola kategori U-16.***