Sulawesi Tengah

Gelar Bakti Sosial, Polres Tojo Unauna Bangun Nilai Polri Garda Depan

27
×

Gelar Bakti Sosial, Polres Tojo Unauna Bangun Nilai Polri Garda Depan

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Polri Patut diberikan apresiasi selain memiliki tugas pokok memelihara keaman dan ketertiban masyarakat menegakan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat ternyata ada pula kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sebut saja Polres Tojo Unauna hampir setiap minggu melakukan kegiatan bakti sosial yang sudah menjadi program rutin misalkan memberikan bantuan kepada kaum duafa , kerja bakti mendatangi rumah rumah ibadah dan lain lain.

BACA JUGA :  Tarif Masuk Taman Nasional Tahun 2024 naik, Pengusaha Periwisata di Kepulauan Togean keberatan

Program bakti sosial polres Tojo Unauna ini sesungguhnya dilakukan atas inisiatip sendiri bahkan polres membuka ruang untuk masyakat jika di butuhkan melalui bagian humas polres saja .

Kabag Obs Pores Tojo Unauna Kompol Mulyadi kepada media ini Ju’mat (21/7/2023) mengatakan bahwa yang menyangkut kegiatan kerja bakti sosial pihaknya harus membantu ĵka dibutuhkan dan ini warning dari Kapolres.

BACA JUGA :  Bupati Tojo Unauna Copot Sovianur Kure dari Jabatan Sekda, Ditugaskan Jadi Staf di DPRD

“Dan alhamdulillah hari ini kami lakukan tentunya ini untuk kemaslahatan,” kata Mulyadi.

Polri kata dia harus membaur dengan komunitas apalagi dengan Alkhairaat yang mempimoin langsung kerja bakti di lokasi pembangunan MDA di Dondo Barat jalan Tanjung Kramat dengan menggerakan 40 orang personil polres Tojo Unauna.**