Politik

PKS Sulteng Gelar Workshop Matangkan Strategi dan Target Pemilu 2024

39
×

PKS Sulteng Gelar Workshop Matangkan Strategi dan Target Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Mahyuddin. (Foto: Patar)

PALU, Kabar Selebes – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ulawesi Tengah untuk kali pertamanya melaksanakan workshop pemenangan pemilu 2024, di Aula DPW PKS Sulteng, 22-23 Juli 2024.

Kegiatan tersebut menghadirkan langsung Ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3), Ir. H. Sigit Sosiantomo, beserta tim DPP lainnya, diantaranya; Ketua Departemen Pemberdayaan Pemenagan BP3 DPP PKS, Dr. H. Bambang Sutopo, M. M, anggota Departemen Pemberdayaan dan Pemenangan BP3 DPP PKS, Ryan Herviyansyah Utama, S.E, dan konsultan politik BP3 DPP PKS, Dr. Radhiatmoko.

BACA JUGA :  Sakinah Aljufri Gagal ke Senayan, Tim Pemenangan Sebut Banyak Suara Digembosi

Dalam sambutan arahannya, Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin mengatakan bahwa kegiatan yang diinisiasi BP3 PKS Sulteng tersebut digelar untuk menyambut dan mempersiapkan kemenangan PKS di Sulawesi Tengah dengan target yang sudah ditetapkan saat Musyawarah Wilayah (Muswil) 2021 silam.

“Saya mengingatkan kembali target kita saat muswil lalu. Bahwasanya kita telah menetapkan pemenangan untuk untuk DPR RI (Pusat) yaitu 2 kursi in syaa Allah,” kata Wahyuddin.

BACA JUGA :  Kolaborasi Tiga Organisasi Pemantau Pemilu Ajak Masyarakat Berbagi Formulir C dari TPS

“Dan target tersebut kami sudah sampaikan di hadapan Presiden (PKS) langsung,” tambahnya.

Maka untuk memaksimalkan upaya dalam mencapai target-target tersebut, perlu Strategi yang matang, mindset dan sinergitas CAD di lapangan nantinya.

“Oleh karena itu, PKS Sulteng mendapatkan amanah untuk memberikan laporan progress kinerja CAD di lapangan,” ungkapnya.

Muhammad Wahyuddin berharap dari workshop tersebut para CAD mendapatkan bekal yang memadai untuk semakin memantapkan capaian target pemenangan pemilu 2024 nantinya.

BACA JUGA :  Andi Nur B. Lamakarate jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Palu

Kegiatan yang diikuti oleh Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) dan CAD Provinsi tersebut sedianya akan dilaksanakan 2 hari ke depan.***