Tutup
Olahraga

117 peserta dari 4 Provinsi ikut Rusdy Mastura Adventure 2023

×

117 peserta dari 4 Provinsi ikut Rusdy Mastura Adventure 2023

Sebarkan artikel ini
Kadis Kominfo, Persandian, dan Statistik Sudaryano Lamangkona S.Sos., M.Si secara resmi melepas peserta Rusdy Mastura Adventure 2023, Pada Sabtu (29/7/2023). (Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kadis Kominfo, Persandian, dan Statistik Sudaryano Lamangkona S.Sos., M.Si secara resmi melepas peserta Rusdy Mastura Adventure 2023, Pada Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan ini ditandai dengan pengibaran bendera start di halaman Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Rusdy Mastura Off Road Adventure diikuti oleh 117 peserta yang terbagi dalam 20 tim. Peserta berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Gorontalo, serta tuan rumah, Sulawesi Tengah.

Para peserta akan menjajal rute di Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala, dan Kota Palu selama dua hari, dan acara akan berakhir pada malam hari Ahad, 30 Juli, di halaman Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah, melalui Kadis Kominfo dan Statistik Sudaryano Lamangkona S.Sos., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Menurut Gubernur, kegiatan tersebut merupakan langkah positif dan gerakan cepat dalam mendorong kemajuan melalui olahraga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

“Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan menyambut dengan hangat peserta dari luar Sulawesi Tengah. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar dan selalu terjalin silaturahmi yang baik di antara seluruh peserta,” kata Sudaryano.

Terakhir, Gubernur berharap komunitas Jeep dapat turut meramaikan pencanangan acara Sulawesi Tengah Negeri 1000 Megalit yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. Pencanangan ini merupakan upaya untuk lebih memajukan dan memperkenalkan Sulawesi Tengah kepada masyarakat luas.***