Tutup
Sulawesi Tengah

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pembekalan Purnabakti Tahun 2023

×

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pembekalan Purnabakti Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Imigrasi, Syamsul Efendi Sitorus, saat melakukan pembekalan Purnabakti Tahun 2023

PALU, Kabar Selebes – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melakukan pembekalan Purnabakti Tahun 2023 yang berpusat dari Graha Pengayoman Gedung Setjen Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dan bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pegawai yang akan memasuki masa purna bakti, agar tetap sehat, produktif, aktif, dan bahagia.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Imigrasi, Syamsul Efendi Sitorus, dan jajaran peserta lainnya.

Sebanyak 24 pegawai dari Kanwil Kemenkumham Sulteng akan memasuki masa purna bakti mulai 1 Agustus 2023 hingga 1 September 2024.

Dalam acara tersebut, juga ditayangkan video, dan Plt. Kepala BKN, Aris Widianto, berharap agar para peserta dapat melengkapi berkas pensiun dengan sebaik-baiknya agar tetap mendapatkan penghasilan ketika memasuki masa purna bakti.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas pengabdian dan sumbangan yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM. Ia berharap agar jajaran purnabakti selalu menjaga kesehatan dan kebahagiaan.***