Tutup
Dunia Islam

Ketua Utama Alkhairaat tetapkan logo resmi Muktamar Besar XI

×

Ketua Utama Alkhairaat tetapkan logo resmi Muktamar Besar XI

Sebarkan artikel ini
Habib Alwi Saggaf Aljufri bersama tim Publikasi dan Dokumentasi menujukkan logo yang akan digunakan untuk Muktamar Besar XI Alkhairaat.(Foto: Tim Pubdok Muktamar)

PALU, Kabar Selebes – Ketua Utama Alkhairaat Habib Sayyid (HS) Alwi Saggaf Aljufri menetapkan logo resmi pelaksanaan Muktamar Besar XI Alkhairaat, Sabtu (5/8/2023) malam.

Logo Muktamar itu disetujui untuk digunakan pada pelaksanaan Muktamar Besar XI Alkhairaat yang rencananya akan digelar pada tanggal tanggal 27 hingga 30 September 2023 di Kabupaten Sigi.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Sebelumnya panitia melalui Tim Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) Muktamar Besar XI menyodorkan dua desain logo kepada Ketua Utama Alkhairaat HS Alwi Saggaf Aljufri di kediamannya di Jalan SIS Aljufri Palu.

Dua logo itu memiliki makna yang sama dengan filosofi yang berbeda namun sesuai dengan tema muktamar yakni “Mewujudkan Pendidikan Modern yang Berjiwa Kebangsaan”.

Satu logo berbentuk kubah besar dengan kaligrafi bertuliskan muktamar dan angka sebelas berwarna emas.

Logo lainnya berbentuk kapal besar bertuliskan kaligrafi muktamar dengan angka sebelas berwarna emas sebagai tiang.

“Keduanya memiliki semangat yang sama seperti yang disebutkan oleh pendiri Alkhairaat HS Idrus bin Salim Aljufri atau Guru Tua, yakni semangat untuk memajukan Alkhairaat mengikuti perkembangan zaman,” kata Ketua Pubdok Muktamar Besar XI Alkhairaat, Ahmad bin Yahya.

Dari keduanya, Ketua Utama Alkhairaat HS Alwi Saggaf Aljufri lalu memilik satu logo yakni logo berbentuk perahu kaligrafi untuk menjadi logo resmi.

“Insya Allah, logo ini akan membawa semangat baru bagi perkembangan Alkhairaat di masa yang akan datang. Dengan logo ini Muktamar Besar XI Alkhairaat diharap bisa menampung aspirasi pendiri Alkhairaat serta seluruh Abnaulkhairaat dan membawa kejayaan di masa datang,” tegas HS Alwi Saggaf Aljufri.

Pada kesempatan itu, HS Alwi Saggaf Aljufri meminta panitia Muktamar melalui Tim Pubdok untuk segera me-launching logo tersebut agar bisa diketahui oleh khalayak. ***

Silakan komentar Anda Disini….