Tutup
Politik

Nasdem Sulteng Bakti Sosial bagikan bubur kacang hijau warga

×

Nasdem Sulteng Bakti Sosial bagikan bubur kacang hijau warga

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bubur kacang hijau secara gratis kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Chairil Anwar.

Sejumlah fungsionaris DPW NasDem Sulteng pun turut membagikan bubur kacang hijau kepada masyarakat.Kegiatan ini berlangsung di depan kantor DPW NasDem Sulawesi Tengah pada Minggu (13/8/2023).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Sulteng H.M.Ilham Chandra Ilyas,S.Sos.,M.Ikom mengatakan , sebanyak ratusan gelas bubur kacang hijau dibagikan kepada pengendara dan masyarakat pejalan kaki yang melintasi jalan tersebut.”

“ Pembagian bubur kacang hijau secara gratis , rencananya akan dilakukan secara rutin setiap minggu. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti aksi sosial dari partai NasDem Sulteng, “ kata dia.

Pria yang akrab di sapa Chandra ini menambahkan, bahwa kegiatan pembagian bubur kacang hijau secara gratis yang dilaksanakan oleh DPW NasDem sulteng ini, bertujuan untuk memberikan salah satu makanan yang bergizi bagi warga yang berolahraga di area Taman Gor.Namun ternyata diminati juga oleh masyarakat lain, yang melintas di depan kantor DPW NasDem Sulteng.

“ NasDem adalah partai yang selalu dekat dengan masyarakat. Hal ini dapat terlihat dari berbagai program yang dilaksanakan. Dari hal terkecil sampai yang terbesar tidak luput dari perhatian partai selama itu berhubungan dengan masyarakat luas, “ Ujarnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, Ketua DPW NasDem Sulteng DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP selalu menginstruksikan kepada kader – kader partai untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“ Ibu Nilam Sari Lawira mewajibkan , agar pengurus maupun kader – kader partai NasDem Sulteng bisa berbuat hal yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, “ ungkapnya

Pembagian bubur kacang hijau secara gratis kepada masyarakat ini berlangsung pada pagi dan sore hari.

Silakan komentar Anda Disini....