Tutup
Politik

PPP Tojo Unauna bantah ada perpecahan terkait mundurnya Affal dari pencalegan

×

PPP Tojo Unauna bantah ada perpecahan terkait mundurnya Affal dari pencalegan

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Tojo Unauna (Touna), Fahmy

AMPANA, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Tojo Unauna (Touna), Fahmy, menampik adanya informasi tentang perpecahan di dalam internal PPP Tojo Unauna terkait dengan pengunduran diri Affal, seorang calon legislatif (caleg) dari PPP di dapil 1.

Fahmi menyatakan bahwa pengunduran diri Affal belum diterima secara resmi oleh DPC PPP, dan belum ada surat pengunduran diri atau surat tembusan terkait hal tersebut.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Fahmi menekankan bahwa menurut etika, seharusnya Affal datang secara langsung ke kantor DPC PPP untuk mengajukan pengunduran diri, bukan hanya menyebarkan surat pengunduran diri melalui media sosial.

“Tidak ada perpecahan di internal PPP Touna, dan situasinya tetap baik-baik saja serta solid,” tegasnya, Rabu (23/8/2023).

Ketika ditanya mengenai surat pengunduran diri Affal yang beredar di media sosial, Fahmi mengkonfirmasi bahwa surat tersebut benar adanya. Bahkan, Fahmi menyebut bahwa mereka telah mengkonfirmasi langsung kepada Affal, dan bahwa surat pengunduran diri tersebut telah dibuat oleh Affal sendiri dengan meterai dan tanda tangan.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….