Tutup
Dunia Islam

Resmi ditutup, Dondo Barat juara Porseni tingkat MDA se-Kecamatan Ratolindo Tojo Unauna

×

Resmi ditutup, Dondo Barat juara Porseni tingkat MDA se-Kecamatan Ratolindo Tojo Unauna

Sebarkan artikel ini
MDA ALKHAIRAAT Dondo Barat menjadi juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Diniyah Awaliyah Alkhairat (MDA) Sekecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Unauna

AMPANA, Kabar Selebes – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Diniyah Awaliyah Alkhairat (MDA) sekecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Unauna, telah ditutup dengan MDA Alkhairaat Dondo Barat menjadi juara umum berdasarkan keputusan panitia.

Acara penutupan Porseni diadakan pada malam hari dan dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana, Romi Pagoge.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Romi Pagoge dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan Porseni Tingkat MDA Alkhairaat Sekecamatan Ratolindo.

Dia juga menyoroti pentingnya semangat berolahraga dan semangat belajar dalam acara ini, sebagai motivasi bagi para peserta.

Dalam sambutan penutupan, Taslim, yang merupakan pengurus Pengcab Alkharaat Tojo Unauna, menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada para guru, kepala sekolah, dan orang tua siswa karena acara yang seharusnya ditutup oleh komisariat daerah Alkhairaat tidak dapat dihadiri karena alasan tertentu.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, membangun kerjasama dan solidaritas hingga penutupan dan pengumuman juara.

Taslim juga memberikan semangat kepada peserta yang belum mendapatkan juara, dengan meyakinkan bahwa masih akan ada kesempatan di tahun-tahun berikutnya.

Dengan demikian, acara Porseni ini telah berlangsung sebagai sarana memotivasi dan menginspirasi para siswa untuk berprestasi baik dalam bidang olahraga maupun seni.***

Silakan komentar Anda Disini….