Tutup
Olahraga

64 Pasangan Siap Berlaga di Turnamen Bulutangkis Sudarmin Cup 1

×

64 Pasangan Siap Berlaga di Turnamen Bulutangkis Sudarmin Cup 1

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Sulteng, Gufran Ahmad, dan Ketua PBSI Kota Palu, Marjun berpose bersama para pemain Sudarmin Cup.(Foto: ist)

PALU, Kabar Selebes – Pertandingan bulutangkis Sudarmin Cup 1 telah dimulai di GOR Sejahtera Palupi, Palu, pada tanggal 29 Agustus 2023. Pertandingan ini dimulai dengan pertandingan eksebisi antara Ketua Umum PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Sulteng, Gufran Ahmad, dan Ketua PBSI Kota Palu, Marjun.

Pertandingan eksebisi ini tidak hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga memperlihatkan keterampilan luar biasa dari kedua pemimpin PBSI tersebut di lapangan.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Para penonton memenuhi arena pertandingan, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kompetitif.

Pertandingan dimulai dengan semangat tinggi, dan kedua pasangan saling bertukar pukulan dan strategi dengan cepat. Pasangan Marjun dari PBSI Kota Palu dan Diki, seorang pemain muda berbakat, bertarung melawan pasangan kuat dari PBSI Sulteng, Gufran Ahmad dan Ismail.

Pertahanan yang kuat dari pasangan Gufran Ahmad dan Ismail menambah menariknya pertandingan ini. Skor terus bergerak mendekati titik kritis. Babak pertama dimenangkan oleh pasangan Gufran-Ismail dengan skor 21-18.

Setelah pertandingan yang penuh dengan pukulan keras, dropshot cerdas, dan smes mendebarkan, pasangan Gufran Ahmad dan Ismail dari PBSI Sulteng berhasil memenangkan set kedua dengan skor 23-21.

Turnamen Bulutangkis Sudarmin Cup 1 telah menarik perhatian para pecinta bulutangkis di daerah. Dengan jumlah peserta mencapai 64 pasangan, persaingan di lapangan semakin sengit. Selain berkompetisi untuk gelar juara, peserta juga bersaing untuk memenangkan total hadiah uang tunai sebesar 7 juta, medali, dan hadiah menarik lainnya.

Selaku penyelenggara kegiatan bersama PB Galaxy Palu, Sudarmin menyatakan bahwa Sudarmin Cup 1 bukan hanya tentang pertandingan semata, tetapi juga merupakan platform untuk memperkuat semangat olahraga di kalangan masyarakat dan membangun kerja sama di antara para pecinta bulutangkis.

“Sudarmin Cup 1 ini,  bukan tentang pertandingan semata, tetapi juga sebuah ajang untuk memperkuat semangat olahraga di kalangan masyarakat, serta memupuk kerjasama di antara para pecinta bulutangki,”ungkap Sudarmin, selaku penyelenggara kegiatan bersama PB Galaxy Palu.

Ketua Umum PBSI Sulteng, Gufran Ahmad, mengapresiasi turnamen ini sebagai upaya nyata dalam pengembangan olahraga bulutangkis di daerah.

Pertandingan eksebisi antara dirinya dan Ketua PBSI Kota Palu, Marjun, menjadi bukti bahwa olahraga dapat menyatukan dan menginspirasi, bahkan di kalangan pemimpin.***

Silakan komentar Anda Disini….