Tutup
Politik

Target menang di Pemilu 2024, Nasdem Sulteng bekali 22 caleg di Kabupaten Buol

×

Target menang di Pemilu 2024, Nasdem Sulteng bekali 22 caleg di Kabupaten Buol

Sebarkan artikel ini
- Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menggelar orientasi dan pembekalan kepada 22 Calon Legislatif (Caleg) NasDem di Kabupaten Buol yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, Kamis (31/8/2023).

PALU, Kabar Selebes – Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menggelar orientasi dan pembekalan kepada 22 Calon Legislatif (Caleg) NasDem di Kabupaten Buol yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan Caleg agar dapat bekerja secara efektif dan terukur guna memenangkan kursi di DPRD Kabupaten Buol.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulawesi Tengah, Nasution Camang, menjelaskan bahwa target mereka adalah memenangkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Buol pada Pemilu 2024. Oleh karena itu, para Caleg diminta untuk bekerja dengan totalitas dan teladan bagi Caleg lainnya.

“Target kita menang lebih di 2024. Dan untuk Buol menang lebih itu adalah memperoleh 5 kursi di DPRD. Karena itu, para Caleg harus bekerja secara total dan terukur,” jelas Nasution.

Selain orientasi dan pembekalan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari konsolidasi organisasi Partai NasDem dan penguatan kader. Hal ini mencakup pendidikan kader serta orientasi bagi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atau Calon Anggota Legislatif (CALEG) di semua tingkatan. Tujuannya adalah agar mereka dapat menjadi teladan bagi Caleg lainnya.

“Kita Berharap Mereka Bisa Menjadi Teladan Bagi Para Caleg-Caleg Kita,” ujar Nasution.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Buol, Ryan Nathaniel Kwendy, menargetkan Partai NasDem akan menjadi pemenang di Kabupaten Buol dan berupaya meningkatkan perolehan suara dari 3 kursi menjadi 5 kursi di DPRD.

Dia juga memberikan selamat kepada 22 Caleg terpilih yang akan bertarung di Pemilu 2024 dan mengajak mereka untuk bekerja bersama dalam menjalankan perintah Partai.

“Oleh Karena Itu Dimohon Dengan Sangat Mari Kita Sama-Sama Bekerja Menjalankan Perintah Partai,” tutur Ryan

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pengurus Partai NasDem, Komisi Saksi Nasional (KSN), dan puluhan Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta berbagai pihak terkait lainnya. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan dan memotivasi Caleg dalam upaya meraih kemenangan pada Pemilu 2024.***