Sulawesi Tengah

Gubernur Rusdy Mastura lantik Iskandar Nongtji menjadi Kadis Pangan Sulawesi Tengah

203
×

Gubernur Rusdy Mastura lantik Iskandar Nongtji menjadi Kadis Pangan Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Iskandar Nongtji menandatangani berita acara pelantikannya sebagai Kadis Pangan Sulteng disaksikan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura (Foto: Adpim)

PALU, Kabar Selebes – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji untuk sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Sulawesi Tengah.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini berlangsung di Ruang Polibu Lantai III Kantor Gubernur, Jl Samratulangi, Palu, Senin (4/9/2023).

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Ir. Iskandar Nontji, ST.MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Pemkab Sigi, dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pangan Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Wapres Ma’ruf Amin Resmikan Kawasan Pangan Nusantara di Donggala, Sulawesi Tengah, Beri Harapan Bagi Ekonomi dan Ekologi

Iskandar Nontji mengambil alih posisi ini, menggantikan Mulyono yang telah memasuki masa purna tugasnya.

Tidak hanya pelantikan Kepala Dinas Pangan, Gubernur juga secara resmi melantik enam pejabat fungsional yang bertanggung jawab atas pengelolaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Pemprov Sulteng).

Turut hadir dalam peristiwa bersejarah ini, Wakil Gubernur H. Ma’mun Amir serta Sekretaris Daerah (Sekda) Novalina Miswadewa juga ikut meramaikan suasana.

BACA JUGA :  Gubernur Sulteng Rusdy Mastura ajak Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berinvestasi di Sulteng Negeri 1000 Megalit

Para pejabat lingkup Pemprov Sulteng, unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tengah, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) juga hadir untuk memberikan dukungan.

Dalam pidatonya, Gubernur Rusdy Mastura menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia menggarisbawahi pentingnya pelantikan ini sebagai sebuah momentum untuk berkontribusi secara maksimal, menunjukkan kemampuan masing-masing, dan memperkuat komitmen untuk menjalankan tugas dengan baik. ***