Tutup
Sulawesi Selatan

Perayaan Harpelnas 2023, Pertamina Sulawesi gelar promo dan inovasi ramah lingkungan

×

Perayaan Harpelnas 2023, Pertamina Sulawesi gelar promo dan inovasi ramah lingkungan

Sebarkan artikel ini
Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw memberikan bonus untuk pelanggan.(Foto: Ist)

MAKASSAR, Kabar Selebes – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan dan promo menarik untuk pelanggan setia mereka di beberapa kota di Sulawesi, seperti Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, dan Kendari

Sejumlah pelanggan setia di SPBU-SPBU di berbagai kota disambangi dengan memberikan promo menarik kepada pelanggan, termasuk diskon Rp 500 per liter untuk pembelian Pertamax melalui aplikasi MyPertamina dan penggandaan kupon undian untuk poin MyPertamina.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Selain promo, Pertamina juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan memberikan bibit pohon kepada pelanggan yang bertransaksi di SPBU, mengajak pelanggan untuk menukarkan sampah di dalam kendaraan mereka dengan hadiah, dan memberikan merchandise ramah lingkungan seperti tumbler dan goodie bag.

Pertamina juga menghadirkan Green Energy Station (GES), yang merupakan inovasi SPBU yang bertenaga surya, efisien, dan ramah lingkungan.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengungkapkan pentingnya pelanggan dan upaya perusahaan untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan berbagai perbaikan dan inovasi.

“Hari ini sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan, seluruh anak perusahaan Pertamina serta unit operasi di seluruh Indonesia, turun langsung menyapa serta melayani pelanggan. Selain itu, berbagai upaya perbaikan layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di SPBU adalah dengan melakukan Make Over TTM (Totem, Toilet, dan Mushollah) serta rejuvenate red carpet di jalur pengisian BBM nonsubsidi,” ujar Fahrougi.

Pertamina mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam aktivasi media sosial dengan membuat video testimoni terkait program make over SPBU dan berfoto di latar totem GES, dengan hadiah voucher BBM nonsubsidi senilai total 1 Juta Rupiah bagi 4 orang pemenang.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia dan mengingatkan mereka untuk menghubungi call center 135 jika ada keluhan atau kendala terkait produk atau layanan di SPBU.

“Bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang utama, sehingga segala masukan dari pelanggan akan memacu semangat Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi untuk masa depan,” ujar Erwin.

Seorang pelanggan bernama Nabil berbagi pengalamannya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengapresiasi berbagai perbaikan dan kemudahan yang diberikan oleh Pertamina, termasuk dalam rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional.

Informasi mengenai seluruh layanan Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui website mypertamina.id dan akun instagram @mypertamina atau lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.***

Silakan komentar Anda Disini….