Tutup
Kuliner

Inilah 5 tempat makan bakso pilihan di Kota Palu, Surganya penikmat kuliner

×

Inilah 5 tempat makan bakso pilihan di Kota Palu, Surganya penikmat kuliner

Sebarkan artikel ini
(Credit Foto pergikuliner.com)

PALU, Kabar Selebes – Inilah 5 tempat makan bakso pilihan di Kota Palu, Surganya penikmat kuliner.

Indonesia, dengan keberagaman budaya dan tradisinya, juga dikenal sebagai surga kuliner. Salah satu hidangan yang paling digemari adalah bakso, yang tak hanya populer di pulau Jawa, tetapi juga menyebar ke seluruh penjuru negeri.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Di Palu, ibukota Sulawesi Tengah, Anda akan menemukan beberapa tempat makan bakso yang begitu menggoda dan tak akan mengecewakan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lima tempat makan bakso pilihan yang harus Anda kunjungi saat berada di Palu.

1. Warung Bakso Mas Kadir

Warung Bakso Mas Kadir adalah surga bagi pencinta bakso di Palu. Terletak di Jl. Sis Aljufri, Siranindi, Kec. Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, warung ini telah memanjakan lidah pelanggan setia selama bertahun-tahun. Dengan jam buka dari pukul 10.00 WITA hingga 23.00 WITA, Anda dapat menikmati hidangan bakso yang lezat sepanjang hari. Varian bakso yang disajikan di sini sangat beragam, dan cita rasanya tidak akan pernah mengecewakan.

2. Bakso Planet SB

Jika Anda mencari tempat yang menghadirkan bakso yang menggugah selera, maka Bakso Planet SB adalah jawabannya. Terletak di Jl. Cut Mutia, Besusu Bar., Kec. Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94118, warung ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai jenis bakso dengan kuah yang kaya rasa. Suasana yang nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri.

3. Warung Mie Ayam Bakso Urat/Tenes Pak Kumis

Warung Mie Ayam Bakso Urat/Tenes Pak Kumis, yang terletak di Tondo, Kec. Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94148, adalah tempat favorit bagi pecinta mie ayam dan bakso. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WITA hingga 21.30 WITA. Selain bakso, Anda juga bisa menikmati mie ayam dengan bumbu khas yang memikat selera.

4. Bakso Idola Taman GOR

Bakso Idola Taman GOR, yang berlokasi di Besusu Tengah, Kec. Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, adalah destinasi yang cocok untuk pecinta bakso sejati. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WITA hingga 23.30 WITA. Kebersihan dan kualitas rasa menjadi prioritas utama di sini, sehingga Anda akan merasa puas dengan setiap suapan.

5. Mie Ayam & Bakso Arema

Mie Ayam & Bakso Arema, yang beralamat di Jl. Veteran No.56, Tanamodindi, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, adalah tempat yang sempurna untuk mencicipi bakso dan mie ayam dengan cita rasa yang istimewa. Tempat ini buka setiap hari dari Senin hingga Sabtu pada pukul 11.00 WITA hingga 23.00 WITA, kecuali hari Minggu.

Itulah lima tempat makan bakso di Palu yang patut Anda kunjungi. Dengan cita rasa yang tak tertandingi dan pelayanan yang ramah, Anda pasti akan menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kota ini. Jadi, saat berkunjung ke Palu, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan bakso yang lezat di tempat-tempat ini. Selamat menikmati!