Tutup
Politik

NasDem Banggai Gelar Orientasi dan Pembekalan Caleg Menuju Pemilu 2024 dengan Target menang Besar

72
×

NasDem Banggai Gelar Orientasi dan Pembekalan Caleg Menuju Pemilu 2024 dengan Target menang Besar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW NasDem Sulawesi Tengah, Chandra Ilyas berpose bersama sejumlah caleg.

LUWUK, Kabar Selebes – DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai menggelar orientasi dan pembekalan bagi calon legislatif pada Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Santika, Luwuk, pada Rabu (13/9/2023).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Sukri Djalumang mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 35 orang Caleg NasDem dari empat daerah pemilihan.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar, pada kegiatan tersebut menekankan kepada seluruh Bacaleg untuk mengikuti seluru materi yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  NasDem Memanggil Anak Negeri dengan Politik Tanpa Mahar

Ia menyebutkan Partai NasDem menargetkan memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang. Untuk itu dibutuhkan strategi dan sistem kerja yang akan dirumuskan secara bersama sama dalam kegiatan tersebut.

“Kita tidak saja menargetkan menang pada Pileg namun juga harus memenangkan Pasangan Calon presiden kita Anies – muhaimin,” katanya.

BACA JUGA :  Dua Kadernya Menang Pilkada di Dua Kabupaten, DPW NasDem Ucapkan Selamat

Ditempat yang sama Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW NasDem Sulawesi Tengah, Chandra Ilyas, juga menegaskan soal target Partai NasDem tentang pemenangan Pemilu 2024.

DPW NasDem Sulteng kata Chandra, sudah turun melaksanakan kegiatan serupa, yakni orientasi dan pembekalan terhadap Caleg di 13 Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Berkurban 139 Ekor Sapi

“Di Banggai adalah kabupaten terakhir yang kami kunjungi dalam rangka pembekalan Caleg. Untuk apa? Karena kita ingin menang lebih. Yang artinya menang lebih secara kuantitatif dari Pemilu sebelumnya,” pungkasnya.

Selain menargetkan menang lebih pada pemilihan legislatif, NasDem juga kata Chandra, harus memenangkan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden dan wakil presiden. (*)