Tutup
Sulawesi Tengah

Perkuat Partisipasi Masyarakat, DPMPTSP Sulteng Gelar Monitoring serta Evaluasi SKM dan FKP Tahun 2023

×

Perkuat Partisipasi Masyarakat, DPMPTSP Sulteng Gelar Monitoring serta Evaluasi SKM dan FKP Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) tahun 2023. (Foto: Adpim)

PALU, Kabar Selebes – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terus mengokohkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya dengan menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) tahun 2023.

Acara ini diadakan di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Jalan Samratulangi pada Selasa, (12/09/2023), dan menjadi wahana penting untuk mendengarkan pandangan serta kebutuhan warga Sulawesi Tengah.

Monitoring dan evaluasi ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk mencapai visi pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan warganya.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Novalina Wiswadewa, yang menyatakan betapa pentingnya mendengarkan suara rakyat sebagai landasan perbaikan pelayanan publik yang berkelanjutan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Tengah, Moh. Rifani, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan, dan Pelaporan Layanan, Siska, serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tasnima, juga turut hadir dalam acara ini.

Selama acara berlangsung, SKM dan FKP dari seluruh Sulawesi Tengah dievaluasi dengan teliti, dengan tujuan untuk memahami pandangan masyarakat tentang berbagai layanan pemerintah.

Hasil evaluasi ini diharapkan akan menjadi dasar untuk perbaikan dan pengembangan lebih lanjut dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, hasil evaluasi SKM dan FKP ini juga diharapkan akan membantu pemerintah dalam merancang program-program yang lebih efektif dan berorientasi pada kepentingan masyarakat. Ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk memperkuat partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terus berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan responsif di masa yang akan datang.***

Silakan komentar Anda Disini....