Tutup
Kuliner

Eksplorasi Kuliner di Palu: 8 Warung Ayam Bakar Terenak yang Wajib Dicoba

×

Eksplorasi Kuliner di Palu: 8 Warung Ayam Bakar Terenak yang Wajib Dicoba

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Kota Palu, yang terletak di Sulawesi Tengah, Indonesia, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang menggoda.

Salah satu makanan yang tidak pernah lekang dari popularitasnya di tengah gemerlapnya kuliner kota ini adalah ayam bakar.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Bagi para pecinta makanan lezat, berikut adalah delapan warung ayam bakar terenak yang harus kamu coba saat berada di kota ini:

1. Ayam Panggang Biromaru

Ayam Panggang Biromaru adalah hidangan ayam kampung yang dipanggang bersama bumbu khasnya. Dengan cita rasa yang khas, ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati ayam panggang bersama keluarga. Kamu bisa mencicipinya di Sigi Biromaru, sekitar 20 menit dari pusat kota Palu dengan mobil.

2. Ayam Bakar Papandeng

Ayam Bakar Papandeng adalah ayam bakar yang memadukan empuknya daging ayam dengan sambel rempah khas. Rasanya yang luar biasa dan harga di bawah 20 ribu membuatnya patut dicoba. Kamu bisa memesannya melalui WhatsApp di 0852-9854-9645 atau kunjungi Instagram mereka di sini.

3. Ayam Bakar Taman Gor

Ayam Bakar Taman Gor menawarkan cita rasa ayam pedas yang tak tertandingi. Warung ini selalu ramai dikunjungi oleh pecinta makanan pedas di Palu. Jadi, jika kamu suka ayam bakar pedas, jangan lewatkan Ayam Bakar Taman Gor.

4. Ayam Bakar Funfood, Palu Selatan

Alamat: Jl. Padanjakaya No. 75

Ayam Bakar Funfood, Palu Selatan adalah salah satu restoran terkenal di Palu yang menawarkan menu Ayam Bakar dengan cita rasa yang luar biasa. Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk makan malam bersama teman atau keluarga.

5. Ayam Bakar Dapur Cikha

Alamat: Jl. Dewi Sartika No. 24

Dapur Cikha adalah pilihan tepat untuk menikmati Ayam Bakar di Palu. Dengan bumbu dan rasa yang berkualitas, menu Ayam Bakarnya menjadi daya tarik utama. Harga yang terjangkau membuat pengalaman makan semakin menggoda.

6. Ayam Bakar Berbumbu WM. Ayam Geprek Mba Nita

Alamat: Jalan Jati No. 91 Kelurahan Tawanjuka

WM. Ayam Geprek Mba Nita adalah rumah makan terkenal di Palu yang menyajikan beragam varian Ayam Bakar dengan bumbu berkelas. Nikmati sensasi rasa yang lezat dengan harga yang ramah di dompet.

7. Ayam Bakar Tok Rm Padang Cabe Hijau, Tondo

Alamat: Jl. RE. Martadinata Km 6 Kel. Tondo, Kec. Mantikulore, Kota Palu

Rm Padang Cabe Hijau, Tondo, adalah destinasi favorit untuk penggemar Ayam Bakar. Terletak di lokasi yang nyaman, mereka menyajikan berbagai pilihan Ayam Bakar dengan rasa yang tak terlupakan.

8. Ayam Bakar Berbumbu 1 Ekor WM. Ayam Geprek Mba Nita

Alamat: Jalan Jati No. 91 Kelurahan Tawanjuka

Jika kamu mencari Ayam Bakar yang luar biasa, Ayam Bakar Berbumbu 1 Ekor dari WM. Ayam Geprek Mba Nita adalah pilihan yang tepat. Rasakan kelezatan uniknya dengan harga yang wajar.

Jadi, selamat mengeksplorasi dunia kuliner yang lezat di Palu dengan mencoba berbagai varian Ayam Bakar yang menggoda selera! Jangan lupa berbagi pengalaman kulinermu dengan teman-teman dan keluarga untuk membuat perjalanan kulinermu di Palu semakin berkesan.***