Tutup
Sulawesi Tengah

Semangat Ikhlas Serma Kalele, anggota Satgas TMMD bantu rakyat meski sedang patah tulang

×

Semangat Ikhlas Serma Kalele, anggota Satgas TMMD bantu rakyat meski sedang patah tulang

Sebarkan artikel ini
Serma Kalele, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1305/BT terus membantu masyarakat meski dalam kondisi terbatas.

TOLITOLI, Kabar Selebes – Serma Kalele, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1305/BT terus membantu masyarakat meski dalam kondisi terbatas.

Serma Kalele, yang saat ini tengah mengalami patah tulang di kakinya dan memakai tongkat, dengan gigih melupakan rasa sakitnya dan terus bekerja bersama warga dalam melaksanakan program TMMD.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam upayanya mengatasi kesulitan rakyat, Serma Kalele tidak pernah merasa lelah.

Energinya sepertinya terus bertambah ketika ada masyarakat yang memerlukan bantuannya.

Apa pun yang dibutuhkan oleh warga, selama ia mampu melakukannya, maka dengan kesigapan penuh ia akan menjalaninya.

Baginya, membantu rakyat yang membutuhkan pertolongan adalah bagian dari jati diri seorang Prajurit TNI, yang senantiasa menjadi Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, dan Tentara Profesional.

“Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya semua ini kami persembahkan untuk warga desa ini,” kata Serma Kalele pada hari Sabtu, (23/9/2023).

Serma Kalele juga memiliki keyakinan kuat bahwa dengan adanya semangat gotong royong dan kerja sama antara Satgas TMMD dan warga di Desa tersebut, semua pekerjaan yang menjadi bagian dari program TMMD dapat diselesaikan dengan baik.

Hal ini diharapkan akan membawa perubahan positif bagi desa tersebut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat.***