Tutup
Olahraga

20 tim balap se Sulawesi siap mengikuti Touna Cup Prix 2023

×

20 tim balap se Sulawesi siap mengikuti Touna Cup Prix 2023

Sebarkan artikel ini
Ketua Pantia Penyelenggara Ijal Talapiu di dampingi Crue Touna Cup Prix 2023 di arena sirkuit Kota Bumimi Mas Sivia Patuju

AMPANA, Kabar Selebes – Lintasan sirkuit Bumi Mas Sivia Patuju di Kecamatan Ratolindo, Sulawesi Tengah, saat ini sedang dipersiapkan untuk menjadi tempat penyelenggaraan Touna Cup Prix 2023.

Touna Cup Prix 2023 adalah sebuah kejuaraan balap motor terkemuka yang akan menjadi panggung bagi pembalap-pembalap profesional dari berbagai daerah.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ketua Panitia Penyelenggara Touna Cup Prix 2023, Ijal Talapiu, dalam jumpa pers pada Senin, 25 September, mengungkapkan bahwa persiapan untuk arena balapan telah mencapai tahap 95 persen.

Dengan penuh semangat, Ijal Talapiu menyambut kedatangan para penggemar balap motor dari seluruh penjuru negeri.

Lebih lanjut, Ijal Talapiu menjelaskan bahwa ajang Road Race ini akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 8 Oktober mendatang.

Sebanyak 20 tim balap dari Palu, Gorontalo, dan Luwuk telah mendaftar sebagai peserta dalam kejuaraan ini, menjanjikan persaingan sengit di lintasan sirkuit yang menantang.

Touna Cup Prix 2023 akan menghadirkan 22 kelas balap yang berbeda, menawarkan variasi dalam gaya balap dan kendaraan yang digunakan.

“Latihan resmi akan dilakukan pada hari Jumat siang, sehingga semua peserta diharapkan untuk check-in pada hari Rabu hingga Kamis sebelum acara dimulai,” kata Ijal.

Selain kesiapan teknis, panitia penyelenggara juga telah bekerja keras untuk menyediakan hadiah yang menarik bagi para pemenang.

Bupati Tojo Unauna turut berkontribusi dengan menyediakan tiga unit sepeda motor sebagai hadiah utama dalam kejuaraan ini.

Dengan semua persiapan yang hampir rampung dan antusiasme yang meluap, Touna Cup Prix 2023 diharapkan akan menjadi salah satu ajang balap motor yang paling dinanti dan memikat perhatian penggemar balap motor dari seluruh Indonesia.

Para pembalap siap bersaing dalam trek yang menantang, dan penggemar balap motor diharapkan untuk menyaksikan momen-momen mendebarkan di sirkuit Bumi Mas Sivia Patuju.(shl)

Silakan komentar Anda Disini….