Tutup
Sepakbola Indonesia

Indosat resmi jadi official sponsor Timnas Indonesia

×

Indosat resmi jadi official sponsor Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha (kiri) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) saat acara PSSI Partner Summit yang diadakan pada hari Rabu (27/09) di Jakarta.

JAKARTA, Kabar Selebes – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam sebuah acara bergengsi, PSSI Partner Summit, yang diadakan hari ini.

Dalam kerja sama yang baru ini, Indosat akan menjadi sponsor resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia selama satu tahun ke depan, menandai langkah penting dalam upaya mendukung dan memajukan sepak bola tanah air menuju prestasi tertinggi di tingkat internasional.

Advertisment
Scroll hingga akhir

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menjelaskan, Indosat memiliki visi yang besar dalam memberdayakan Indonesia.

“Melalui kemitraan ini, kami berkomitmen untuk secara langsung mendukung perkembangan sepak bola Indonesia, terutama melalui tim nasional. Kami yakin bahwa semangat kolaborasi dari berbagai pihak akan membuka pintu bagi potensi yang tak terbatas dan mengilhami pemain untuk memberikan penampilan terbaik mereka, membanggakan nama Indonesia baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Vikram Sinha.

PSSI Partner Summit merupakan sebuah wadah untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen kuat untuk memajukan sepak bola Indonesia ke panggung dunia.

PSSI sangat mengapresiasi komitmen konsisten yang telah ditunjukkan oleh Indosat dalam mendukung sepak bola nasional.

Sebelumnya, Indosat juga telah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim unggulan yang berkompetisi di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengapresiasi kerjasama dengan pihak Indosat.

“Saya meyakini bahwa dengan bersatu dan memberikan dukungan penuh, kita akan mampu mengangkat prestasi Tim Nasional Indonesia sehingga mereka akan menjadi kekuatan yang dihormati bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan bahkan dunia. Kehadiran Indosat Ooredoo Hutchison di Timnas adalah bukti bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan prestasi,” kata Erick.

Komitmennya dalam mendukung Tim Nasional Indonesia menuju panggung dunia adalah langkah positif yang akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Indosat dan PSSI berharap bahwa kerja sama strategis ini akan menjadi titik balik dalam sejarah sepak bola Indonesia dan membawa negara ini meraih kesuksesan besar di dunia sepak bola internasional.

Dengan dukungan dari Indosat Ooredoo Hutchison, harapan untuk melihat Tim Nasional Sepak Bola Indonesia meraih prestasi besar di pentas internasional semakin nyata.***

Silakan komentar Anda Disini….