Tutup
Dunia Islam

Mohsen Aliydrus Terpilih sebagai Ketua Umum PB Alkhairaat

×

Mohsen Aliydrus Terpilih sebagai Ketua Umum PB Alkhairaat

Sebarkan artikel ini
H. Mohsen Aliydrus

SIGI, Kabar Selebes – Muktamar Besar Alkhairaat ke XI telah menetapkan kepengurusan baru untuk masa bakti 2023-2028. Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Pengurus Pusat Wanita Islam Alkhairaat (PP WIA), Pengurus Pusat Ikatan Alumni Alkhairaat (PP IKAAL), dan BANAAT telah menetapkan sejumlah nama yang akan memimpin organisasi tersebut.

Salah satu nama yang mencuat dalam penetapan kepengurusan ini adalah H. Mohsen Aliydrus, yang akan menjabat sebagai Ketua Umum PB Alkhairaat. Sementara itu, posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB Alkhairaat akan dipegang oleh H. Jamal Maraiadjang.

Dalam susunan kepengurusan lainnya, Abdul Gafar Mallo akan menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Alkhairaat (PP IKAAL), sementara H. Khairaan akan menjabat sebagai Sekjen PP IKAAL.

Pengurus Pusat Wanita Islam Alkhairaat (PP WIA) akan dipimpin oleh Hj. Syarifah Syaikhun bin Abdillah Aljufri, dan Pengurus Pusat BANAAT akan dikepalai oleh Hj. Syarifah Mufidah bin Saggaf bin Muhammad Aljufri.

“Penetapan susunan kepengurusan ini akan disahkan langsung oleh Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi bin Saggaf bin Muhammad Aljufri,” ungkap Sekretaris SC Ahsan Mardjudo.

Dengan terpilihnya Mohsen Aliydrus sebagai Ketua Umum PB Alkhairaat, diharapkan organisasi ini akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjalankan misi dan visi Alkhairaat dengan baik.***

Silakan komentar Anda Disini....