Tutup
Sulawesi Tengah

Akan tampil malam ini, Penyanyi Legendaris Obbie Messakh Terkesan dengan keramahan warga Poso

×

Akan tampil malam ini, Penyanyi Legendaris Obbie Messakh Terkesan dengan keramahan warga Poso

Sebarkan artikel ini
Obbie Messakh saat latihan bersama band pengiring di Inada Cafe, Kota Poso, Jumat (6/10). (Ist)

POSO,  Kabar Selebes – Penyanyi legendaris Obbie Messakh, yang namanya tak asing lagi di dunia musik Indonesia, mengaku baru pertama kalinya datang ke Poso dan dia sudah terkesan.

Pada Jumat sore (6/10/2023), Obbie Messakh berkumpul bersama band pengiringnya di salah satu kafe di Poso untuk sesi latihan menjelang penampilannya yang sangat dinantikan.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dalam percakapan dengan wartawan, Obbie Messakh mengungkapkan betapa terkesannya ia dengan Poso dan keramahan penduduk setempat.

“Pertama kali ke sini (Poso). Saya senang dengan situasinya dan keramahan warga,” kata Obbie Messakh dengan senyum hangatnya.

Perasaan positif ini tidak hanya datang dari pengalaman pertamanya di Poso, tetapi juga dari kesamaan logat bahasa.

“Di sini juga logat Manado sehingga mudah nyambung,” tambahnya.

Obbie Messakh, yang berasal dari keluarga Manado, merasa sangat nyaman di Poso dan terhubung dengan penduduk setempat melalui logat yang akrab baginya.

Selain itu, dia juga membagikan pesan positif tentang betapa luar biasanya pengalaman pertamanya di Poso.

Pelantun lagu legendaris “Kisah Kasih Di Sekolah” ini dijadwalkan akan tampil di panggung hiburan Reuni Akbar SMP Negeri 1 Poso pada Jumat malam.

Acara ini akan berlangsung di alun-alun Maroso, Kota Poso, di mana Obbie akan memanjakan penonton dengan sepuluh lagu hitsnya yang tak terlupakan.

Ini adalah momen bersejarah bagi penduduk Poso, yang memiliki kesempatan langka untuk menikmati penampilan live dari salah satu bintang besar musik Indonesia.

Semua persiapan telah dilakukan dengan cermat untuk memastikan malam itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Obbie Messakh, dengan kerendahhatian dan pesonanya, membawa nuansa positif ke Poso dan menghangatkan hati penduduk setempat. ***